Cara Mendapatkan Karen Di Harvest Moon: FOMT

Pada postingan saya kali ini, saya ingin membagikan sedikit tips buat kamu tentang bagaimana cara mendapatkan Karen di Harvest Moon: Friends Of Mineral Town. Kamu pasti sudah tau Karen kan? Dia adalah perempuan yang paling populer di Harvest Moon: Friends Of Mineral Town.

Pada awal saya bertemu dengan Karen, orangnya sangat judes, dan suka berkeliaran pada malam hari. Namun, keahlian Karen adalah dia sangat pandai menyanyi dan suaranya pun merdu sekali. Hehe… ^^
Walau dia sangat pandai dalam hal bernyanyi, tetapi dia tidak pandai memasak makanan loh… (masa iya?)
Iya benar. Setelah saya menikah dengannya, lalu 2 musim setelah itu ada festival memasak. Pak Walikota datang ke rumah saya, untuk memberi tau kan kalau besok ada festival memasak di tengah kota.

Lalu saya dan Karen datang ke festival tersebut. Sesampainya di festival tersebut, Gourmet Judge memberi tau kan bahwa tema memasak kali ini adalah Rice. Lalu saya dan Karen pulang ke rumah untuk memasak makanan yang diinginkan oleh Gourmet Judge tersebut. Pada waktu itu saya memasak Fried Noodles, saya menambahkan beberapa bahan lainnya supaya bisa menang.

Setelah selesai membuatnya, saya dan Karen pergi lagi ke festival tersebut. Lalu mulai lah Gourmet Judge untuk mencicipi masakan dari peserta satu persatu. Pas mencoba masakan Karen yang gosong, wajah Gourmet Judge sudah tampak tidak suka dengan masakan tersebut..hehe :D
Dan juga pas hari ulang tahun saya, Karen memberi makanan kepada saya. Tetapi setelah saya memakannya, saya jatuh pinsan dan dibawa ke rumah sakit…hehe..

Cara mendapatkan Karen ini tidak mudah, kamu harus memberinya hadiah kepadanya setiap hari. Misalnya adalah wine, kamu bungkus wine tersebut lalu kamu kasih kan kepadanya. Itu dilakukan agar hatinya bisa menjadi merah. Dan juga jangan lupa pas hari ulang tahunnya kamu kasih dia perhiasan atau wine juga bisa, terus kamu bungkus dan kasih kan sama dia. Pasti warna hatinya cepat berubah. Lakukan setiap hari seperti itu, agar kamu bisa menikah dengannya. :mrgreen:

Artikel lainnya:

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 6 September 2010, in Info Games and tagged , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. Naufal fauzi

    hati karen dah merah dan saya dah beri dia bluue feather tapi kok g langsung nikah ya?

  2. permisi!
    bagaimana cara mendapatkan vinegar dan salt

  3. thx y kk..
    oh y kk knp suka popuri??
    dia kan ky masih kekanak”an..
    tp dia imut c..
    sy bikin 4 savean dari copyan smua..
    trus sy bikin merah smua hati cewe”na
    pingin liat mn yg paling enak di jalanin..
    mngkn sy bakal milih elli..
    hohoho..

  4. thx y kk..
    oh y kk knp suka popuri??
    dia kan ky masih kekanak”an..
    tp dia imut c..
    sy bikin 4 savean dari copyan smua..
    trus sy bikin merah smua hati cewe”na
    pingin liat mn yg paling enak di jalanin..
    mngkn sy bakal milih elli..
    hohoho..

  5. thx kk..
    mau tnya lagi..
    biar dapet susu coklat mesti nikah ma karen y??
    ma yang lain ga isa??
    truss dapet coklat gmn??
    selain dpt dr thanks giving,
    dapetinya gmn??
    muuph y bnyk nny..

    • Sebenarnya bukan susu coklat sih, tapi kue coklat. Setelah kita menikah dgn karen, ntar cepat atau lambat karen akan membuatkan kue coklat.

      Kalau coklat tersedia kok di supermarket. Tinggal dibeli aja sesuai dgn kebutuhan.

  6. thx kk..
    mau tnya lagi..
    biar dapet susu coklat mesti nikah ma karen y??
    ma yang lain ga isa??
    truss dapet coklat gmn??
    selain dpt dr thanks giving,
    dapetinya gmn??
    muuph y bnyk nny..

    • Sebenarnya bukan susu coklat sih, tapi kue coklat. Setelah kita menikah dgn karen, ntar cepat atau lambat karen akan membuatkan kue coklat.

      Kalau coklat tersedia kok di supermarket. Tinggal dibeli aja sesuai dgn kebutuhan.

      • jd sbnrnya kita ga bisa buat susu coklat??
        dikira bs..
        ok thx y kk..
        skrg sy udh mao nikah ama popuri^^
        udh taon ke 2

        • Owh…kalau buat susu coklat bisa kok. Tinggal masak aja milk dan chocolate, ntar jadi susu coklat. Susu di dapat dari sapi yang kita pelihara. wah…mantap tu mau nikah sma popuri…hehe

  7. kak..
    mau nanya dun..
    bli wine koQ ga ada y??
    ada nya di musim pa??
    trus bli dmn??

    • Setiap hari wine tersedia kok. Belinya di tempat duke(sederetan dengan tempat kos Ann), bukanya jam 10 pagi.

  8. wine tuch apa ia…..

  9. wine tuch apa ia…..

  10. kak aku udah upgrade rumah 2X,terus belanja terus di TV shooping network sampe acara nya gk ada lagi,aku suka sama karen terus aku juga udah ngasuh wine tiap hari ,terus aku boleh masuk ke kamar nya kok hati nya belum merah ya??

  11. kak aku udah upgrade rumah 2X,terus belanja terus di TV shooping network sampe acara nya gk ada lagi,aku suka sama karen terus aku juga udah ngasuh wine tiap hari ,terus aku boleh masuk ke kamar nya kok hati nya belum merah ya??

  12. candra tukang ejek

    aih,aq gak suka keren sukanya ann TITIK

  13. candra tukang ejek

    aih,aq gak suka keren sukanya ann TITIK

  14. Kak ultah karen kpan ya?

  15. q udah mnikah sma karen kak. Skrg udah tahun k 7 kmi hidup brsamaa hehe

  16. kak tolong bantuin q dunk, gmn cra agr si gotz mw upgrade rmh q. Coz, dy g mw ngeupgrade rmh q…makaci ^^

  17. Wah… mantap tu… saya baru smpe tahun ke 6..hehe maklum jarang main… :mrgreen:

  18. Setiap hari wine tersedia kok. Belinya di tempat duke(sederetan dengan tempat kos Ann), bukanya jam 10 pagi.

  19. Owh…kalau buat susu coklat bisa kok. Tinggal masak aja milk dan chocolate, ntar jadi susu coklat. Susu di dapat dari sapi yang kita pelihara. wah…mantap tu mau nikah sma popuri…hehe