Ada Apa Dengan Cpanel Byethost?

Nampaknya akhir-akhirnya Cpanel di Byethost tidak dapat diakses. Itu terbukti pada saat saya mencoba mengaksesnya, muncul pemberitahuan di layar seperti ini:

This control panel is currenly not available, however will be available soon.

Mungkin pihak Byethost sedang berusaha untuk memperbaikinya. Sebelum Cpanel tersebut tidak dapat diakses, saya sendiri sudah merasakan tanda-tandanya, yaitu:

  • Pada saat saya mengecek pemakaian bandwith, ternyata jumlah bandwith yang terpakai setiap hari masih tetap(tidak mengalami perubahan sedikit pun). Padahal, rata-rata bandwith yang terpakai di blog saya yang satunya lagi bisa mencapai 30-60 MB tiap harinya.
  • Statistik penggunaan CPU tidak bisa ditampilkan
  • Dan banyaknya script yang digunakan setiap 30 menit tidak tampil di Cpanel byethost
  • Walaupun Cpanelnya bermasalah, namun blog saya yang satunya lagi masih tetap bisa diakses dengan lancar seperti biasa. Mudah-mudahan permasalahan pada Cpanel ini dapat ditangani oleh pihak byethost secepatnya. Sebab, kalau begini terus tidak tutup kemungkinan semua member di Byethost akan lari ke hosting gratis lainnya. :)


    Baca juga?

    About M. Fadhly

    "Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

    Posted on 11 January 2011, in Informasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

    1. aduhhh sekarang cpanelx d daerah saya sulot diakses.. gmn ya

    2. mungkin sedang maintenis :D

    3. Saya juga daftar pakai mozilla. Mungkin saya lagi sial, mana kalau pendaftaran harus pake akun email google saya cuma punya satu habis dah :) .

    4. sebelum memakai hostingan nuzoka itu saya terlebih dahulu sudah mendaftar di Byethost.
      tapi proses verifikasi lewat emailnya susah sekali. setiap saya masukkan captcha katanya saya punya akun ganda padahal satu akunpun belum saya buat.

      • Sewaktu mendaftar byethost menyuruh kita untuk menggunakan mozilla firefox. Selain dari mozilla memang banyak terjadi masalah pada saat mendaftar. :)

    5. ternyata kita senasib gan hahahaha …
      kirain saya sendiri doang yg ngalamin kayak ginian ..

      btw udh ada info blm ya sampe kapan ? soalnya ane pake joomla , mo ngedit file status nya unwritable smua wkwkwk

    1. Pingback: Akismet Bermasalah, Komentar SPAM Menumpuk « Fadhly

    2. Pingback: Cpanel Byethost Tetap Tidak Bisa Diakses « Z-Tutorial

    3. Pingback: VistaPanel BYEThost (masih) bermasalah « Web Hosting Gratis