Cara Upload File Di 4shared Lewat HP

Apakah kamu ingin mengupload file seperti gambar, lagu, aplikasi, dan lainnya di 4shared langsung dari handphone(ponsel)? Tapi tidak tau cara menguploadnya? Tenang, kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengupload file di 4shared via hp. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pertama daftar dulu di 4shared dengan mengklik Sign Up
Daftar di 4shared

2. Setelah itu isi datanya seperti contoh dibawah ini. Apabila sudah selesai langsung klik Sign Up
Isi Data
Sign Up

3. Pilih file yang kamu ingin upload, dengan mengklik tombol Choose. Sebagai contoh, kali ini saya akan mengupload gambar monster. Jika sudah memilih filenya, lalu klik Upload
Pilih File Upload
Upload File

4. Tunggulah beberapa saat, kalau uploadnya berhasil akan muncul pemberitahuan seperti ini. Setelah itu klik Ok
Pemberitahuan Upload File Berhasil

5. Untuk melihat hasil uploadnya, pilih tampilan mode Classic
Tampilan Classic

6. Lalu klik file yang kita upload tadi. Ntar akan muncul tampilannya, seperti gambar monster saya ini
File Upload
File Yang Di Upload

7. Link downloadnya berada diatas, jika kamu ingin membagikan gambar monster tersebut kepada teman-teman kamu. Copy saja link tersebut, kemudian share deh ke semua orang
Link Download

8. Ini adalah tampilan download gambar monster milik saya
Tempat Download

Bagaimana? Mudahkan? Oke..selamat mencoba… ;-)


Artikel Lainnya:

About these ads

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 20 May 2011, in Tips & Trik and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. klo fto kita sendiri, boleh di upload ga yaaa????

  2. kalo upload di 4shared sih sy dah ngrti,yg msh msh g ngrti gmn sih carany upload di sharebeast pake hp.kok gagal mulu ya huff pusing.apa gak bs ya pake hp

  3. Eh iya, kok menunggu moderasi…?

  4. Gue make plunder sih, 4shared sekali-kali. Hehehe

    Nice bro.. :)

  5. Makasih ya gan informasinya, ntar ku coba deh..?

  6. hoo…
    Ternyata mudah ya… :lol:

  7. sipp sob…thank’s yah.. Hehee

  8. sebetulnya pengen coba , tapi g punya hape :)