Ganti Foto Profil Twitter Lewat HP Melalui CitCuit

Pada tahun 2011 lalu, sebenarnya saya sudah pernah membahas tentang cara mengganti foto profil Twitter lewat hp, anda bisa membaca artikel tersebut DISINI. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata Twitter merombak tampilannya ke yang baru. Dan membuat saya harus mengedit ulang tutorial pada artikel sebelumnya. Mungkin kalau ada waktu luang saya akan mengedit ulang artikel tersebut.

Oke deh, cukup basa-basinya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan alternatif lain agar kita bisa mengganti foto profil/avatar kita lewat hp. Pergantian foto profil di Twitter, juga bisa dilakukan melalui CitCuit. Pasti anda semua sudah tahu CitCuit, ya kan? Yapz…betul… CitCuit termasuk dalam salah satu Mobile Twitter Client.

Adapun cara mengganti foto profil melalui CitCuit, yaitu:

  1. Follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Lalu akses situs CitCuit di http://citcuit.in
  3. Setelah anda masuk ke halaman CitCuit, klik langsung username Twitter anda. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
    Klik Username Twitter
  4. Kemudian pilih Edit Profile:
    Pilih Edit Profile
  5. Setelah itu klik Choose untuk memilih foto yang akan dijadikan sebagai foto profil Twitter anda:
    Klik Choose
  6. Jika sudah, klik Upload untuk mulai mengupload foto tersebut. Tunggu sampai loadingnya selesai:
    Klik Upload
  7. Setelah itu, klik Update untuk menyimpan perubahan. Dan lihatlah apa yang akan terjadi, foto profil Twitter anda akan berganti dengan sendirinya.
    Klik Update

Bagaimana? Mudahkan? Apabila anda mengalami masalah dalam hal ini, silahkan tinggalkan sebuah komentar untuk saya. Selamat mencoba ya… Good Luck :)


Artikel Lainnya:

About these ads

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 11 July 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 61 Comments.

  1. @MelodyJMT48

    thx aku udh bisa ganti ava lewat hp

  2. saya mau,msukin foto saya tpi lewat hp saya sudh keprofil tpi saya sntuh foto tidak bisa

  3. Thanks ya sob???

  4. Like this blog gan, teruskan karyamu..:))

  5. KEREEEEEEN! gak ribet lagi thaaaanks :*

  6. great info, bisa juga ya ternyata tanpa harus dari PC. ok :D

  7. Lhia HasNaLiia De

    aLhamduLilla akhir nYa bisa juga :) makasi inFonYa
    Bantu follow ya di twitter aQ @HasNa_Lhia

  8. Lhia HasNaLiia De

    kenapa aku g’ Bisa masuk Ya… Erorr

  9. Aylah Arrochmah

    Thanks ya kk..caranya,,
    Cmn cra ni doang yg bsa… ;-) :-)

  10. akhir.y ….. thank’s :)

  11. Devilliks Yudhaz Yukimaru

    siipp…….
    bisa gan….!!!!
    thanks ya…..
    tutorial lainnya gan…….!!!

  12. Sucses full . , thx gan ;)

  13. kok gak bisa sih di aksek citcuit.in nya?

  14. Aku mau nanya nih foto ku udah bisa di unggah di twitter tapi profilnya tetap bergambar telur gimana tuh cara nya

  15. thanks gan..
    dari kmrn ane galau mo pasang ava. Tp alhamd skrg sudah bisa.. :-) yeayyy

  16. berhasil..
    thanks ya gan…

  17. makasih ya kak sangat membantu :-)

  18. Q mch ksulitan nee mklum bru buat twitter

  19. kadang klo aku ke citcuit kadang 2 error.aku masih bingung :(

  20. MANTAP GAN

  21. Mantap gan ! thankz

  22. trimakasi semoga situs cutcuit tambh sukse

  23. Yes.. Berhasil jg akhirnya…
    Makasih atas infonya… :D

  24. aku sudah berulang kali mencoba untuk mengganti foto profil twitter aku tp tdk bisa. Kash tau ak gmn caranya.

  25. Buat website it gmna?

  26. ganti foto profil brow

  27. Ganti foto fropil

  28. Di coba dulu ya gan…

  29. Nahh, ini yg gue cari dri td…. Makasih bro..

  1. Pingback: Mengganti Foto Profil Twitter Lewat WriteLonger « Fadhly

  2. Pingback: Tidak Bisa Ganti Foto Profil Twitter Di HP « Fadhly

  3. Pingback: Cara Sign Out Di Twitter Lewat HP « Fadhly

  4. Pingback: Mengetahui Orang Yang Tidak Followback Kita Di Twitter Lewat HP « Fadhly

  5. Pingback: Cara Reset Password Twitter Lewat HP « Fadhly

  6. Pingback: Ganti Foto Profil Di Plurk Lewat HP « Fadhly

  7. Pingback: Membuat Plurk Lewat HP « Fadhly

  8. Pingback: Mendaftar Di Twitter Lewat HP « Fadhly

  9. Pingback: Cara Follow Orang Yang Protected Account Di Twitter Lewat HP « Fadhly

  10. Pingback: Mencoba Membuat Mobile Twitter Client Sendiri « Fadhly

  11. Pingback: Mengembalikan Tampilan Twitter Ke Versi Mobile Lewat HP « Fadhly

  12. Pingback: Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP « Fadhly