Facebook Tampilan Komputer Di HP

Sebelumnya saya telah membuat tutorial tentang merubah tampilan Twitter menjadi full site lewat hp, lihat DISINI, dan sekarang waktunya saya membahas mengenai Facebook serta cara mengubah tampilan Facebook mirip seperti di komputer atau PC lewat hp. Seperti apakah caranya? Silahkan deh di simak baik-baik ya:

  1. Petama, Login terlebih dahulu di Facebook anda lewat Opera Mini
  2. Lalu, pada bagian Setting di Opera Mini jadikan Single Column View > Off. Seperti ditunjukkan pada gambar dibawah ini:
    Opera Mini# Single Column View: Off
  3. Setelah itu akses halaman Facebook ini www.facebook.com/home.php?:
    Opera Mini# Facebook
  4. Jika anda mengetiknya linknya dengan benar, maka nanti tampilan Facebook anda akan berubah dengan sendiri, dan mirip seperti tampilan Facebook ketika kita mengaksesnya lewat komputer. Lihat ini:
    Facebook Tampilan Komputer Di HP

Nah, bagaimana? Mudahkan? Oh, iya ketika saya mencoba melakukan hal tersebut Opera Mini yang saya gunakan yaitu versi 7. Saya rasa trik tersebut juga berlaku di Opera Mini versi dibawahnya. Oke, selamat mencoba ya. Good Luck… :)


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 1 August 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. ♪サンキュッ (v^-^v)♪ ( v^-゚)♪ » T​♓αИк *…* Чσυ” yaa.. ! berhasil..

  2. gan kok cuman sekejap ,gk nempel selamanya..?

  3. Gan gk bisa buat ngirim koment,,,

  4. Gmana sob, udh bsa krim comen , ,saya pngn taw ne gan,

  5. d coba ya sob, ,nanti ksi taw saya, ,

  6. tapi gan, gimana caranya ngirim komentarnya?

  1. Pingback: Menghubungkan MyWapBlog Ke Facebook « Fadhly

  2. Pingback: Menambahkan Email Baru Di Facebook Lewat HP « Fadhly

  3. Pingback: Cara Keluar Dari Grup Facebook Lewat HP « Fadhly

  4. Pingback: Buat Grup Di Facebook Lewat HP « Fadhly

  5. Pingback: Beberapa Keanehan Pada Opera Mini 7 « Fadhly