Penyebab Akun Twitter Tidak Bisa Dibuka

Sebenarnya ada banyak hal yang dapat menyebabkan akun Twitter kita tidak bisa dibuka, saat kita melakukan Sign In. Dari banyaknya kemungkinan-kemungkinan tersebut, saya bagi menjadi 5 macam penyebab akun Twitter kita tidak bisa dibuka, yaitu:

  1. Kurang Teliti

    Sebenarnya ini merupakan faktor yang paling mendasar. Terkadang kita selalu mengabaikan hal ini. Kurang teliti dalam memasukan Username dan Password di Twitter, juga dapat mengakibatkan akun kita tidak bisa diakses. Bisa jadi, usernamenya benar tapi password yang dimasukan salah dan sebaliknya. Perlu diperhatikan juga, besar kecilnya huruf pada saat kita memasukan password sangat berpengaruh sekali. Jadi, dalam hal ini tingkat ketelitian sangat dibutuhkan.

  2. Lupa Password

    Faktor kedua yang dapat menyebabkan akun Twitter kita tidak bisa dibuka, yaitu lupa password. Ya, mungkin hampir sebagian orang pernah mengalami hal ini, ketika hendak Sign In di Twitter. Apabila anda lupa dengan password Twitter anda sendiri, sebenarnya bisa diatasi dengan melakukan reset password pada akun Twitter anda. Sebelum anda melakukan reset password, pastikan email yang anda gunakan pada saat mendaftar di Twitter bisa dibuka. Ini sangat penting sekali, sebab seandainya anda juga lupa dengan password email anda, wahh… mungkin untuk dapat mengembalikan akun Twitter anda seperti semula akan sangat sulit sekali. Saya sarankan, anda jangan sampai lupa dengan password email anda sendiri.

  3. Melakukan Kecurangan

    Saya sarankan anda harus ekstra hati-hati, sebab saat ini banyak sekali layanan yang mengiming-imingkan dapat meningkatkan jumlah Followers di Twitter dalam sekejap. Apalagi ada orang yang menyuruh kita untuk menggunakan software tertentu dalam meningkatkan jumlah followers, tentu hal tersebut melanggar peraturan yang ada di Twitter. Dampaknya yaitu tidak hanya jumlah followers anda yang meningkat, tapi jumlah following anda juga meningkat tajam. Jika, anda terus menerus melakukan hal tersebut, bisa-bisa akun Twitter anda akan di suspend. Apabila akun Twitter anda di suspend, anda tidak akan bisa mengakses akun itu lagi.

  4. Server Twitter Bermasalah

    Faktor berikutnya yang dapat menyebabkan akun Twitter kita tidak bisa diakses, yaitu server Twitter bermasalah. Jika anda sudah yakin sekali, bahwa anda telah memasukan Username dan Password Twitter dengan benar tapi akun anda tetap tidak bisa diakses, bisa jadi permasalahan tersebut diakibatkan oleh server Twitter yang sedang mengalami down. Ciri-ciri server Twitter yang mengalami down ini adalah pada saat kita mengakses Twitter, terasa sangat lambat sekali diakses. Jika sudah begitu, tunggulah beberapa menit nanti server Twitter akan menjadi normal kembali.

  5. Koneksi Internet Lambat

    Koneksi internet yang lambat juga dapat mengakibatkan akun Twitter kita tidak bisa diakses. Terkadang, gara-gara koneksi internet yang lambat, tampilan Twitter kita bisa menjadi berantakan sekali. Jangankan, untuk melakukan Sign In mungkin untuk mengakses Twitter.com saja sangat sulit sekali. Ya kan? Hehe…

Nah, menurut saya pribadi 5 hal yang diataslah yang dapat menyebabkan akun Twitter kita tidak bisa diakses. Apabila anda mengalami masalah pada akun Twitter anda, silahkan tinggalkan sebuah komentar dibawah ini, saya akan senang hati untuk membantu meringankan beban anda. :)


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 15 September 2012, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 113 Comments.

  1. knp ya akun twitter saya ga bisa dibuka,pdhl username dan passwordnya sudah bnr tp pas di sign in malah balik ke sign in lg…

  2. sri.rohayati1965@gmail.com

    maaf mas sy bbrapa kli bka facebook nama sdah btul tp pasfwot nya slalu salah pdhal itu dah btul tp sllu trkunci gmn cra buka nya lg ya .kshan ma tmn 2 yg ska face bookan ma aku ,skli lg tlong bgmn cra nya sy dah 2jam gak bs 2

  3. kak twitterku bisa dibuka,tp jarak 1 menit langsung kluar sendiri,disuruh sign in lagi. tolong bantu aku ya kak.plissssssss.aku gak tau caranya. tlong bantu.

  4. la vie hadimulyono

    Saya tdk bisa masuk twitter karena email saya di nonaktifkan. Mohon solusi nya yaaa

  5. twitter saya tidak bisa dibuka, pdahal email & pasword nya tdk pernah saya ubah, pengikut cuman 52, saya mengikuti cuman 25, kenapa tdk bisa dibuka twitter saya
    gimana cara buka twitt nya plisss kasih tau,, makasih.

  6. aku mau nanya :( aku udah buka twitter trs di pemberitahuannya kombinasi e-mail dan password salah padahal aku udh masukan yang benar ,, aku kira mungkin aku kelupaan , lalu aku bikin twitter baru password dan email nya pun sudah kucatet biar ga lupa , pas nge tes (sign-out) pas mau sign in lagi kaya gitu lagi kombinasi email dan password salah padahal sudah kucatet teliti banget! :( dijawab ya :( :’(

  7. Kak, mau tanya. Knp sign in twitter lewat hp tidak bisa dibuka padahal email & password udh benar, terus email & password yang tadi langsung hilang. Padahal tidak ada kesalahan dalam email maupun password.Mohon bantuannya??

  8. Yulinda puspitasari

    Kak knpa ya twiter saya gabisa dibuka pdhl email sama passwordnya sudah benar ? Dicoba sign in mlah tidak sah ?!
    Tapi buka dhp org lain bisa

  9. Udah coba buka twitter tp gak bisa,katanya username or password salah. Tp udah yakin kok itu benar. Trus buka diemail,buat atur ulang kata sandi. Udah diubah,ttap aja gak bisa buka. :) mohon bantuan kakak. ;)

  10. kenapa ya twitter saya tiba2 tidak bisa di buka di hp ?se blm nya saya buka twiter di laptop pas mau buka twitter di hp ga bisa, terus dicoba di buka di laptop lg ga bisa jga gmna ya? tolong bantu ya?

  11. bang twitter saya tiba tiba nggak bisa dibuka padahal bener semua . trus saya mau resend password saya lupa email yg saya pakai buat twitter saya . tolong bantuanya bang

  12. aku mau tanya . akun twitter aku susah log.in dan setelah berkali.kali ahirnya bisa, terus aku langsung ganti paswordnya ,, akan tetapi setelah aku logout dan aku login lagi pake paswd yg lama ataupun yg baru ga bisa kebuka juga. dstu dperintahkan memasukan email dan no telp. akan tetapi email dan no telp aku yg aku masukkan untuk bikin twitter aku dulu. aku lupa dan tidak ingat lagi. bagaimana aku bisa mengembalikan akun twitter aku? @lenagenzo | teriimakasiih | semoga dgn ini masalah twitter aku bisa terselesaikan

  13. gan please dibantu ya, tweet gue ada spam kaya promote gitu pdahal gue gak ngerasa ngetweet itu. alhasil twitt gue gak kebuka, gue udah coba ganti fasword lewat email, udah tuh twitter gue kebuka. TAPII? tapi twitter gue bisa dibuka kalo email lagi on.
    gimana gan please :”)

  14. min bisa benerin twitter yg kena hack ga ?? pass sama emailnya diubah sama hacker

  15. saya mau akses ke twitter.com, tp sdh 1 jam ga ke buka2, itu koneksi jaringan yang lambat atau twitter saya yg bermasalah ya mas? Tolong infonya ya mas.. :)
    Makasih sblmny..:)

  16. tolong bantu saya donk. soalnya twitter saya twitter fanbase. masalahnya : kemaren itu twitternya masih bisa dibuka. terus, pas kebesokannya gabisa dibuka. padahal email an passwor nya benar :( . plisss tolong bantu saya donk. trimakasih :)

  17. Jd bgni min,kmaren aku pke auto flwrs.. Aku pas pke auto fllwrs itu pake opmin 5,trus klau aku pake opmin 4 msuk ke twitr mlah gk bsa. Bisanya pas pke opmin 5.. Jd y klo twittran hrus make hp china ini,gk bsa make hp yg ketje kn? :-D Gmana min? Mohon penjelasanya.

  18. Ada tulisan terimakasih sudah mengingatkan akun anda segera kembali, masalahnya gabisa masuk, gimana yaaa?

  19. Saya buka lewat tweetcaster dan web sama sama ada tulisan terimakasih sudah mengingatakan akun anda akan kembali segera normal, itu kenapa yaa? Makasih

  20. kenapa twitterku gak bisa dibuka ya gan di pc ada tulisan terjadi keslahan teknis :’(

  21. Kak, knp ia username dan kata sandi saya hapal tp ga bsa d buka? Pas saya forgot paswod, saya dftr twit ga pake email jd gmna?

  22. Ka mau Ty jika server lg down gt harus gmn? Menunggu bbrpa hari Atau melakukan apa? Mhon dbantu ka :(

  23. Aku makek twitter lwat PC, trus aku ngehapus bbrpa aplikasi utk menambah followers, stelah itu , twitter aku gk bisa dibuka lwat hp, tapi lwat pc bisa..
    Tlong d bntu ya…

  24. tampilan twwiter saya keliru, amburadur semuanya

  25. saat sign-in,kombinasi nama pengguna dan password email anda tidak sah atau salah,knp yah padahal saya sudah benar memasukin akun saya,tolong dibantu,trimakasih

  26. Mas. saya mau tanya. twitter saya gabisa dibuka gara2 saya ngelakuin kesalahan. waktu itu, aku coba buat ganti alamat email tapi karena koneksi lemot jadi gagal mungkin. lha pas waktu saya buka email, saya keliru nge-klik “bukan akun saya”. alhasil twitter saya error. gimana mas?? apa ada harapan buat mbenerin twitter saya?

  27. halimatus sya' Diah

    Hai gays fb.x aqw gc bsae di bukak ne knpa ia mzti
    Ezt lhogk aqw bukak sering da tulisan nonaktifkan akum
    Gimm ia gasy tolong di blz ia pleas bantu.inz gue okey gays

  28. kalo salah masukin password 3 kali itu penyebab gabisa buka twitter ya? bisa dibuka lagi ga ntar?

  29. twitterku gabisa d buka :( padahal username dan pasword udah bener, barusan td siang bisa :( sorenya gabisa :(

  30. kenapa setiap aku sign in / login ke twitter, akun aku gak bisa dibuka? eror terus tulisannya :( kenapa itu??

  31. Gan, temen gue buka twet lewat hp gue melalui writelonger , terus ko gabisa di logout dan gue gabisa buka twet gue lewat writelonger . tolong dijelaskan gan! makasih

  32. gan kok twitter gw ga bsa kebuka padahal email,username sama password udah benar ini gara2 alamat website terlarang bsa dibantu tpi pas buka twitter gw ke 2 gw cari namanya ada

  33. Mas twitter q gk mau d sing in hadehhh pusing q,udah di kutak atik d setting tetep gk mau…tp klo d liat dr twitter q yg 1 lg bisa heran dah…

  34. trus gimana kalau servernya bermasalah?

  35. Kaka.tolong dong temen saya gak sengaja memakai sofware terlarang. Tiba2 email nya gak bisa d buka lag. Tlong ya. Terimakasih

  36. Gan tolong dong temen saya gak sengaja memakai software yg di larang. Tiba2 email nyainvalid. Tlong ya gan. Terimakasih

  37. cara setting email yang tidak dapat diakses di twiter gmana mas

  38. Akun twitter saya tidak bisa dibuka, pdhal username dn passwordnya sudah benar. Gmana caranya agar bisa terbuka lg??
    Makasih..

  39. rizal saepulloh

    bantu aqu dong ko twitter aqu gak bisa di buka di hp dan orpim setelah aqu membatalkan aplikasi dan twitter aqu hanya bisa di akses di uc broswer malah dan aqu mau ganti fasword sulit gak ada akses untuk simpan perubahan nya dan aqu jg mau ke email tp sulit jg karena gk tau fasword email qu! gi mn kak pliz bantu aqu :)

  40. kaka twitter aku masa tiap hari harus reset password gmna dong , tolong dibantu yah , gamau gitu terus :’(

  41. kaka twitter aku masa tiap hari mesti reset password , bisa bantu gaa ? :’(

  42. punya qu jg gak bs di buka gimana donk pdahal pass’a udh bner n klo lupa password tpi wkt dlu dftr’a pkai no hp gmn donk bntuin sya please

  43. kak kenapa twitterku susah di logout dari writelonger ya ? :(
    kira” bisa bantu gak kak ?
    Please :’(

  44. Bro,knpa akun twitter saya ketika login saya sudah mengisi username dan pw dengan benar,,pas diklik Login,Malah kembali kemenu Signup,, kenapa ya???

  45. twitter aku di Blokir orang ,,, dan setiap aku resend password gak masuk di email ,,,dan akun saya masih aktif , selalu keluar status status Promosi ?

  46. akun Twitter aku Mungkin di Blokir Orang ,,, waktu aku buka akun Twitter aku ,,, selalu Gagal aku sudah berupaya sekuat Mungkin tetapi gak bisa ,,, akun saya sekarang masih aktif dengan status” PROMOSI ! aku bingung kok twitternya sudah error , tetapi selalu muncul status” PROMOSI ????

  47. Aku ganti pasword di twitter tapi setelah aku mau sigin eh gak’bisa

  48. kan saya twitteran melalu bb, biasanya suka ada connect, itu mengapa tidak bisa dibuka?!!kesal saya

  49. Hey gan,tolong saya dong. twitter saya diblokir sama admin twitternya langsung apa itu masih bisa diperbaiki atau balik ke saya lagi? Respond gan penting:”)

  50. thank sob tas info nya, padahal nama unser N sandi nya benar.. tapi tetep aja gak bisa masuk..

  51. Restu Fadhila Aini

    Help me!
    Twitter saya haya bisa di buka lewat WriteLonger karna gue lupa passwordnya,,eh waktu mau reset pasword saya juga lupa kata sandi emailnya,,
    gimana dong kak?
    Bantuin gue,please!

  52. kalo saya, username dan password sudah saya yakin benar, tapi tiap dibuka salah. tapi dibuka melalui handphone atau melalui email dengan reset password twitternya bisa dibuka. kenapa dibuka lewat PC tidak bisa?

  53. Kenapa sa ya ga bisa log in baik di twitter.com/aplikasi untuk twitter?
    .bila dikatakan masalah koneksi? Kenapa saya buka line,fb,,whats app dan aplikasi lainnya lancar2 aja?
    .bila dikatakan akun saya di suspended? Mengapa saya buka di hp lain masih bisa terbuka dan lancar2 saja?
    .bila dikatakan saya salah memasukan username/password? Saya sudah yakin betul, karena saya sudah mencobanya berpuluh2 kali!

    Jadi apa yg harus saya lakukan?

  54. akun twitter dinda gabisa dibuka, katanya passwordnya salah padahal tuh password dr dulu gapernah di ganti.. tlg kasih solusi dong biar twitternya bisa dibuka lg MAKASIH ^^

  55. Bang kalo twitter terkna susped gmn bisa plih lg ga, cz cara untuk menghubungi ke twitternya gmn,
    Tlng ya al’nya ni pnting akunnya

  56. saya coba log in, tp disuruh double check username sm password, padahal udh bener. Trus sy coba ketik address twitter sy: twitter.com/(username), tp katanya akun sy di suspend. Gmn ya? Makasih

  57. Aisyah Febriana

    Gimana kalau masuk twitter lewat writelonger tapi tidak bisa masuk?
    Tapi kalau lewat twitter seluler tetep bisa masuk . Apa masalah & solusinya?

  58. Twitter saya jg gak bisa log in mas..
    bisa tolongn ga?saya ga gtu pinter masalah bgnian,trus saya jg lupa pass email yg saya pke buat bkin twitter itu
    pas mau reset pass dia mnta no tlp,tp kata’y no tlp saya invalid mas?
    oiya satu lg mas,klo qt mau ganti pass email,bisa gak mas?
    Thanks yaa mas.. :)

    • Kunci utama ny adalah email mas. Klo email anda bsa d buka, saya pastikan akun twitter anda pun jg bsa di pulihkan. :)

      • berarti kalo email dan no telp nya bener.benr lupa ngga ada cara lain ya gan.??
        twitter saya gabisa kebuka . dan saya lupa email dan no tlp nya . sedangkan paswd nya setelah saya ganti malah gg bisa kebukaa

  59. emmm…tolong dong bantuin saya untuk mengatifkan kembali akun twitter saya :(….sebenarnya saya sudah pernah ke suspend seperti,,untuk yg pertama kali”a bisa,,,tau2nya yang ke dua kali ini enggak bisa malah lama banget aktifnya,…itu gimn ya? tolong di blz ya please

  60. kak gimana kalau akun twitter saya tuh tiba tiba nge tweet sendiri kaya how to lost body fat gitu sampai banyak, dan aku pernah log in tapi disuruh reset ulang password , sudah saya reset dan berhasil tapi besoknya saya log in lagi saya disuruh reset password lagi, gimana cara biar normal nggak kaya gitu lagi kak? please! bantuin saya

    • Kalau misalnya akun twitter anda ngetweet secara otomatis, brarti anda prnah secara tidak sengaja menggunakan aplikasi pihak ketiga. Silahkan ‘Revoke’ aplikasi tersebut lewat link dibawah ini: https://twitter.com/settings/applications

      email yang anda gunakan Yahoo/Gmail? Kalau saya menggunakan Gmail, sampai hari ini tdak ada masalah yg trjadi sperti itu.

  61. Barusan aku udah sign in ditwitter, tp kok tiba2 suruh masuk’in username twitter & password lg ya? Padahal username twitter & passwordnya bener, tp kok gak bisa?? Aneh

  62. Twitter sy kena suspend, mohon bantuannya dong :( pliss plis

  63. Twitter sy ga bisa dibuka, padahal username dan pass sudah benar! Gimana tuh? Tolong dong!

  64. Akun twitter gw kena suspended nih , benerin lewat mobile phone bisa gak ?

  65. plis help me :-) twitter saya tdk bisa di buka via twiter.com tp skrg ini msh bisa dpakai via twetcaster. Tp bila log out dari twetcaster pasti tamat dah twitter aku. Pertama daftar saya menggunakan nmr telpon trus saya gnt paswod . saya gnt pswod karena twiter saya mengirim DM sendiri ke smua follower .setelah itu ga bisa log in lagi. bgmn cara biar twiter saya bisa dpakai lg?

  66. kok twitter ku gbsa dibuka ya, tiap login slalu gabisa padahal password sm username bener, tp tetep gabisa, email di check juga gabisaa

  67. Fitasary Maryati

    Twitter gw ga bisa dibuka, stelah gw upgrade bb gw.. dicoba di Laptop pun ga bisa.. direset password berkali2 ga masuk ke email gw, dan tiba2 muncul tulisan “Your email (blogme_fita@yahoo.com) has been removed from the Twitter account “sHeFita”
    You will no longer receive Twitter notifications intended for this account. “. padahal email gw aktif, dan memang notification udah ga pernah masuk dari akhir septemeber kmrn, tapi akun gw mash aktif smapai Jan 13, sblm di upgrade bb nya… huaaaa gimana donkkk..!!! help mee!!

  68. Sayid Nur Arrahman

    Help me Saia Tidak bisa Buka Twitt Abang saya … Karena password Dan username’y Benar Aja … Saia logout, tp login Lagi gak bisa tlong Bantu Saia …

  69. bantuin kk…udah nambah folowers secara otomatis..jadinya bgini dehh…bantuiinnn yooo!!!

  70. Aku hbis buka twitter lwat operamini, password n username msih trsimpn. Q tu2p n buka facebook. Selang 1 jam kmudian q kmbali buka twitter, eh kmbali ke halaman awal n msih tertulis email n pasword q disitu. Q langsung log in, eh malah gak bisa masuk, alasanx, “mengetik diponsel memang menyebalkan..,”. Pdahl q dah coba input lg dgn tliti smuax, tpi msih saja sprti itu. Mohon bantuannya. Trima ksih..,

  71. knapa yahh untuk login sich bisa .. tapi untuk mencari username aku di twitter orang ga ketemu

  72. Kalo lupa email sama password gimana yah ? Masalahnya sih karna kurang teliti. Aku bikin twitter pas lagi ga mood. Terus masukin emailnya ga sengaja asal asalan. Password juga asal aja. Tapi kalo mau ganti alamat email yg baru gimana ya ?

  73. twitter aku gabisa di buka , wktu mau sign in lpa mlah sign up . trs mlh bkin twitter baru . trs mau buka lg gabisa .gmana dong . please jwb .

  74. Kira” , klo kita sdah mnghbungi contact support, akun twitter kita bisa dipakai lagi gag kak?
    Truz, step”nya apalagi, klo akun kita disuspend?

    • Ada yg berhasil di aktifkan kembali, dan ada pula yg tidak. Saya rasa itu trgantung sama seberapa berat kesalahan yg kita lakukan….

    • kalo di email juga gada pihak twitter mengirim link gimana.. padahal saya tidak pernah mengubah emailnya..

  75. hai sob,twitter saya di suspend gara2 saya menambah followers dengan cara curang,bagaimana cara mengatasi nya ?

  76. Saya memiliki 2 twitter. Yang satu twitter saya tidak bisa dibuka. dan yang satunya lagi twitter saya ditangguhkan. nah twitter saya yg ditangguh kan sudah saya cari penyebab dan untuk mengmbalikannya lagi,tapi sampai saat ini twitter saya yang itu masih belum bisa dilihat oleh akun twitter yang lain. Nah kalo yang satunya lagi yang tidak bisa dibuka saya abaikan. Penyebab dari ke 2 twitter saya ini saya slau mengikuti free followers,open follow. Apakah twitter saya bisa kembalilagi? Saya kapk. Dan sya tidak mau membuat twitter lagi,karna mencari followers itu susah. Saya hanya ingin ke 2twitter saya itu bisa kembali lagi.

    Tolong balas ya. Thank you

    • Akun twitternya ditangguhkan? Berarti akun anda kena suspend oleh pihak twitter… Udah pernah mencoba utk menghubungi Contact Support twitter??

      Kalau ingin mendapatkan banyak followers memang tak ada cara instant, disini kita juga harus ekstra hati-hati… Sebab, saat sekarang ini bnyk sekali layanan yg mengiming2 utk meningkatkan jumlah followers dalam sekejap…

  77. twitter say tidak bisa dibuka , padahal uname sama password benar .. setelah saya klik forgot password trus kan registrasi gtu akhirnya masuk k email , nah di email saya kenapa tidak ada pemberitahuan sama sekali

  78. help!!!
    akun twit aq ga bsa k bka lgy.
    knp it?
    pdhal tdi lgy login n mention.an py tba2 eror.
    ps msuk lwt web nick name n pw.a slah :’(

  79. kalo twitter gabisa dibuka via web, reset password terus reset password tsb ga masuk2 ke email kita, via mobile phone jg gagal, masukin nama twitter kita juga gamasuk ke email kita. saya harus gimana?

    • Apakah anda memiliki email lebih dari 1?

      Kalau iya, bisa jadi email yg anda masukan pada saat reset password bukan email twitter anda, melainkan email anda yg lainnya..

  80. kalo twitter gabisa dibuka via web, reset password terus reset password tsb ga masuk2 ke email kita, via mobile phone jg gagal, masukin nama twitter kita juga gamasuk ke email kita. saya harus gimana?

  81. Kak tolong bantu ya, gimana caranya ganti password lewat writelonger?

  82. Kak gimana ya, twitter saya ga bisa dibuka! Padahal saya udah ngisi Id nya bener. Kalo ganti passwrd lewat writelonger gmana caranya? Tolong bantu ka :-(

  83. Kok usernamenya sama passwordnya udah betul,tapi kok gak bisa ke buka ya?kebuka sih bisa tapi lemoot banget dan akhirnya ke sigh out sendiri?kenapa ya ini?boleh saran?:(

  84. Aku reset email kok gak bisa2 ya pasword panjang lemah pendek apalagi:(

    please bantu

  85. Pake email yahoo!
    please kak bantu aku ya aku gak bisa apa-apa:(

    please aku ingin twitterku kembali :’(

  86. Saya lupa pasword emailnya :’(

    please reset’in pasword semuanya pokok twitter saya kembali:(

  87. Mungkin karena aku buka open follow :(

    please bantu aku pasword aku kirim dah:’(

  1. Pingback: Nama Username Twitter Yang Panjang? Baguskah? « Fadhly