Mengetahui ID Fan Page Facebook Lewat HP

Karena saking banyaknya yang bertanya kepada saya tentang cara mengetahui id fan page lewat hp, maka dengan besar hati saya putuskanlah membuat sebuah artikel yang menjelaskan tentang hal tersebut. Tutorial kali ini saya buat se-simpel mungkin, agar semuanya tidak lagi kebingungan dalam menerapkannya.

Oke, langsung saja pada intinya. Adapun cara agar kita bisa dapat dengan mudah mengetahui id fan page kita lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, like fan page saya DISINI terlebih dahulu

  2. Kemudian, akses Facebook anda lalu pilih Halaman Yang Anda Kelola. Lihat gambar dibawah ini:

    Facebook# Halaman

  3. Setelah itu buka fan page anda. Lalu pada Opera Mini, pilih Menu:

    Facebook# Menu

  4. Kemudian pilih Edit:
    Facebook# Edit
  5. Dan terakhir, tinggal catat deh id fan page Facebooknya. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

    Facebook# Id Fan Page

Nah, seperti itulah cara sederhana untuk mengetahui id fan page kita lewat hp. Oh, iya dalam hal ini saya menggunakan Opera Mini 7. Jika anda mengalami kendala, silahkan tinggalkan sebuah komentar untuk saya. Terima kasih… ;)


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

"Ada banyak hal menarik yang akan terjadi, seandainya kita menulis dengan diri kita sendiri" #Mobile Blog: www.fadhly.biz #Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly

Posted on 21 January 2013, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Gan kok pnya ane mh linkna kaya gni http://m.facebook.com/paybloodz?refid=5
    Ada trik laen gak?

  2. YES

  3. like back yah fp facebook saya

  4. tapi klw di hp aku mah ga ada MENU sama EDIT, soalnya pke opera mini 4..

    @zityMzahra

  1. Pingback: Susah Upload Foto Di Fan Page Facebook Lewat HP « Fadhly