Ternyata Ada Juga Yang Mendapatkan Domain Gratis Dari Hyperwebenable.com

Wah saya tidak menyangka kalau domain gratis dari Hyperwebenable.com itu memang benar-benar gratis. Padahal sebelumnya saya tidak begitu percaya dengan Hyperwebenable, karena menurut saya belum ada satu orang pun yang mendapatkan domain gratis dari Hyperwebenable. Bahkan saking tidak percayanya dengan Hyperwebenable saya sudah menuliskan uneg-uneg tentang Hyperwebenable atau bisa dilihat disini Apakah domain gratis dari hyperwebenable itu benar?.

Setelah 3 bulan setelah saya menulis artikel tersebut, saya mendapatkan informasi bahwa ada beberapa orang yang mendapatkan domain gratis dari Hyperwebenable. Saya tau informasi ini dari google. Disitu ada beberapa blog yang menyatakan bahwa, blognya tersebut didapat dari Hyperwebenable. Karena saya tidak percaya begitu saja, lalu saya mengecek satu persatu hosting yang digunakan blog tersebut.

Dan hasilnya…. memang benar mereka menggunakan hosting yang didapat dari Hyperwebenable. Dengan DNS sebagai berikut:
Ns1.hyperwebenable.com
Ns2.hyperwebenable.com

Memang sulit dipercaya. Maka pagi harinya saya mendaftarkan diri lagi di Hyperwebenable dengan harapan dikasih domain gratis seperti mereka…hehe😆

Artikel lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 11 Agustus 2010, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Wkwkwk,,, haha.. semoga tercapai impiannya pakai domain hosting sendiri,,, hahaha😀

  2. domainnya apa? .com?

  3. domainnya apa? .com?

  4. mang bisa buat blogspot ya..??

  5. mang bisa buat blogspot ya..??

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

