Anak SMP

Sebenarnya artikel kali ini saya buat adalah untuk membantu para blogger yang tergabung di Gerakan Membersihkan Keyword SMP Pada Search Engine. Dan saya juga tidak terlalu pandai memposting artikel yang bertema kan Anak SMP. Tetapi saya menghargai usaha Mas Zankjex yang telah memilih dan mengikut sertakan saya dalam Gerakan Membersihkan Keyword SMP.

Dan saya juga tidak begitu tau, siapa yang pertama kali yang memulai dan membuat ide tentang Gerakan Membersihkan Keyword SMP ini. Tetapi siapa pun orangnya, saya melihat kalau tujuan orang ini memang sangat baik sekali. Tujuan utamanya adalah agar keyword Anak SMP tidak lagi dipandang sebelah mata oleh semua masyarakat dan membersihkan semua keyword Anak SMP pada semua search engine dari hal-hal negatif. Terutama pada search engine Google, Yahoo, dan Bing.

Agar pada saat kita mengakses Google, Yahoo, maupun Bing dengan keyword Anak SMP yang terpampang dihalaman pertama tidak lagi content-content yang berbau seronok. Karena, memang saat ini kalau kita mengetik di Google, Yahoo, dan Bing dengan keyword Anak SMP, dan Anak SMA yang terpampang dihalaman pertama adalah content-content yang berbau seronok.

Mungkin karena inilah dibentuk Gerakan Membersihkan Keyword Anak SMP. Tetapi saya menyarankan agar bukan hanya keyword Anak SMP saja yang harus dibersihkan dari search engine, tetapi keyword Anak SMA juga harus dibersihkan dari hal-hal negatif.

Karena saya melihat dihalaman pertama pada Google, Yahoo, dan Bing, bahwa keyword Anak SMA juga berbau seronok. Untuk itulah, saya mau mengajak kamu semua untuk bersama-sama memposting artikel yang bertema kan Anak SMP. Terutama saya mau mengajak:

  • Juragan Design
  • Catatan Sederhana
  • Symbian Technology
  • Personfield
  • Riyadi2405
  • Note:
    Nama-nama yang saya sebutkan diatas saya harapkan mau dan bersedia memposting artikel yang bertema kan Anak SMP dan mengajak 5 orang lainnya untuk memposting artikel yang bertema kan Anak SMP juga.๐Ÿ˜€

    Artikel lainnya:

    About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 2 September 2010, in Curcol and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

    1. rauff risharasakti

      Maaf baru baca artikel-artikel mu karena dibantai sama skripsi๐Ÿ˜€

    2. Sepakat..
      gmn cara gabungny gerakan membersihkan keyword anak SMP??

    3. Sepakat..
      gmn cara gabungny gerakan membersihkan keyword anak SMP??

    4. Penggagas ide ini adalah rekan-rekan dari blogger bertuah (bertuah.org) diantaranya Bang Attayaya, Zaipul Anwar dan kuala kuantan. Saya ambil dulu bro, sementara belum bisa postingan langsung, karena sedang ada tugas urgent. Kemungkinan setelah lebaran, thanks right?

    5. Tadinya 2 hari yang lalu saya ingin posting tentang artikel ini, tapi karena belum ada inspirasi jadi ditunda deh, karena ada ajakan jadinya saya semakin mantap untuk memposting artikel berjudul SMP malam ini.. hehe

    6. salam aja dech…
      binun saya,, hehe

    7. mantap sob, mungkin kedepanya keyword anak SMA yang dibersihkan…

      terima kasih banyak atas kesediannya untuk bergabung dalam gerakan SE0 Positif ini…

    1. Ping-balik: Tweets that mention Anak SMP ยซ FaDhLi -- Topsy.com

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

