10 Tips Cara Meningkatkan PageRank Di Blog (Bagian 2)

Masih ingatkah kamu dengan postingan saya yang sebelumnya, mengenai cara meningkatkan PageRank di blog dengan One Ways Seo Link? Jika sudah lupa, kamu bisa membacanya kembali disini(Meningkatkan PageRank Di Blog Dengan One Ways Seo Link). Setelah mencoba layanan tersebut, saya sangat puas dengan hasilnya. Bukan hanya PageRank blog saya saja yang naik, melainkan traffik pengunjung saya juga meningkat drastis.

Cara kerja dari One Ways Seo Link tersebut adalah mengkalikan setiap member yang terdaftar lewat link referal, lalu hasilnya akan menjadi sebuah backlink. Makin banyak yang terdaftar lewat link referal tersebut, maka semakin banyak pula lah backlink berkualitas yang akan kita dapatkan. Dan tentu saja, semakin banyak backlink yang berkualitas yang kita dapatkan, maka PageRank blog kita pun akan meningkat.

Untuk saat ini, saya akan memberi alternatif yang lainnya agar PageRank di blog kamu dapat meningkat, yaitu:

  • Berkomentarlah di blog yang DoFollow
  • Dengan cara mensubmit artikel kamu ke Yahoo Buzz, Google Buzz dan lain-lain
  • Tulislah artikel dengan judul yang menarik
  • Pasang inbound link di setiap artikel kamu
  • Daftarkan blog kamu ke berbagai search engine ternama seperti Google, Yahoo, Bing dan Dmoz
  • Jangan memasukkan link-link yang tidak terpercaya dalam artikel kamu
  • Usahakan jumlah karakter dalam artikel kamu lebih dari 500 kata
  • Jangan memasang link-link yang berlebihan dalam artikel
  • Ajaklah orang lain untuk bertukar link dengan kamu
  • Usahakan kalimat dalam artikel kamu itu ada keterkaitan
  • Nah itu adalah 10 tips dari saya, supaya PageRank kamu dapat sedikit meningkat. Selamat mencoba…๐Ÿ˜‰

    Artikel lainnya:

    About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 4 Oktober 2010, in Tips Ngeblog and tagged , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

    1. Boleh juga tuh tip nya gan, tak cobain dulu yak? boleh tho?๐Ÿ˜€

    2. Boleh juga tuh tip nya gan, tak cobain dulu yak? boleh tho?๐Ÿ˜€

    3. mas, aq baru membuat blog, aku pengen banyak backlink,bantu aq mas,tukaran link, kunjungi blog aq ya mas,,,,makasih banyak sblmny…
      dekop.wordpress.com….

    4. mas, aq baru membuat blog, aku pengen banyak backlink,bantu aq mas,tukaran link, kunjungi blog aq ya mas,,,,makasih banyak sblmny…
      dekop.wordpress.com….

    5. wah, udah mentok di Page Rank 3 mas… Sejak setahun lalu segitu terus… Padahal pengunjung blog saya meningkat.

      • Kalau mau pagerank di atas 3, saya tau triknya, yaitu kamu harus menulis 7 buah artikel atau lebih tiap harinya. Tnggu smpe google update lg, mka pagerank kmu yg 3 akan berubah mnjadi 6.๐Ÿ˜€

    6. wah, udah mentok di Page Rank 3 mas… Sejak setahun lalu segitu terus… Padahal pengunjung blog saya meningkat.

      • Kalau mau pagerank di atas 3, saya tau triknya, yaitu kamu harus menulis 7 buah artikel atau lebih tiap harinya. Tnggu smpe google update lg, mka pagerank kmu yg 3 akan berubah mnjadi 6.๐Ÿ˜€

    7. Catatan SederhaNa

      seperti biasa,mas fadhli selalu konsisten ngereview wordpress…
      smangat2 mas๐Ÿ˜€

    8. Catatan SederhaNa

      seperti biasa,mas fadhli selalu konsisten ngereview wordpress…
      smangat2 mas๐Ÿ˜€

    9. yang paling penting untuk meningkatkan ranking alexa adalah dengan cara membuat postingan yang baru. Jangan lupa diakhir postingan disisipkan alamat alexa..siapa tahu itu bisa sedikit “merayu” alexa agar mau meningkatkan nilainya

    10. yang paling penting untuk meningkatkan ranking alexa adalah dengan cara membuat postingan yang baru. Jangan lupa diakhir postingan disisipkan alamat alexa..siapa tahu itu bisa sedikit “merayu” alexa agar mau meningkatkan nilainya

    11. Teruslah menulis di blog. Eksis di jagat maya. Butuh waktu juga. Sabar.๐Ÿ™‚

    12. Teruslah menulis di blog. Eksis di jagat maya. Butuh waktu juga. Sabar.๐Ÿ™‚

    13. Hew hew hew…

      aku gak ngerti…

    14. Hew hew hew…

      aku gak ngerti…

    15. Bertukar link tidak memberikan dampak apa-apa jika kedua blog tidak memiliki artikel yang saling berkait.

    16. Bertukar link tidak memberikan dampak apa-apa jika kedua blog tidak memiliki artikel yang saling berkait.

    17. bertukar link, memang tiu satu kekuatan tersendiri๐Ÿ™‚

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

