Domain Gratis Dari Is.Com

Nampaknya akhir-akhir ini para provider layanan domain gratis lagi gencar-gencarnya memberikan domain gratis kepada para penggunanya. Terbukti dari salah satu provider layanan domain gratis baru-baru ini, yaitu domain gratis dari Is.Com. Hmmm… nampaknya domain gratis dari Is.Com ini, bakalan menjadi saingan berat dengan Co.Cc

Domain gratis dari Is.Com ini hampir sama dengan domain Co.Cc. Yang membedakannya hanya nama subdomainnya saja. Misalnya: Jika kita mendaftar di Co.Cc maka subdomainnya akan menjadi namakamu.co.cc, sedangkan kalau kita mendaftar di Is.Com maka subdomainnya akan menjadi namakamu.is.com. Fitur yang di tawarkan oleh pihak Is.Com pun cukup menarik, yaitu:

Free Domain Services:

  • Free Domain Registration
  • Renewal Fee $0.00
  • CNAME, A, MX, NS, TXT
  • Control Panel
  • Works with Google Apps
  • Web Forwarding
  • Saya pun sudah mendaftar di Is.Com, dan inilah nama domain blog saya yang baru ~> Wh0.is.com. Bagaimana cukup keren kan nama domain blog saya yang baru itu? Saya kira nama domain Wh0.is.com itu sudah ada yang punya, eh…ternyata belum ada yang memilikinya. (syukur deh) hehe…๐Ÿ˜€

    Setelah saya mendaftarkan domain tersebut, saya langsung mencari hostingnya agar domain saya tersebut bisa hidup. Lalu saya mendaftar di Byethost.com. Ketika sudah berhasil mendaftar di Byethost, lalu saya mengarahkan domain Wh0.is.com tersebut ke Byethost. Awalnya saya sempat mengira, kalau mengarahkan domain ke Byethost dapat memakan waktu kurang dari 3 hari. Dan ternyata dugaan saya itu salah. Kira-kira sekitar 4 jam setelah saya mengarahkan domain tersebut, dan mencoba mengakses blog baru saya tersebut, ternyata blog saya sudah aktif dan bisa langsung diakses.๐Ÿ˜€

    Tapi blog tersebut belum sempat saya urus. Saya masih fokus dengan blog saya yang lama ini. Dan kamu pun juga bisa memiliki nama domain yang kamu inginkan. Sebelum mendaftar silahkan check terlebih dahulu nama domain yang kamu inginkan disini ~> Check Domain. Disitu kamu hanya tinggal memasukkan nama domain yang kamu inginkan, lalu setelah itu klik Check Availabity. Dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.๐Ÿ˜€

    Artikel lainnya:

    About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 5 Oktober 2010, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

    1. mantab……berkunjung dengan segelas kopi mencar inspirasi……ditunggu kunjungan baliknya……makasih

    2. Info bagus pak.. Salam kenal

    3. bisa buat koleksi nih. makasih ya in

    4. udah lama saya regis di situ tapi mau buat apa bingung๐Ÿ˜›
      neh contohnya http://myblog.is.com๐Ÿ˜€
      masih kosong๐Ÿ˜›

    5. Semoga pelayanannya seperti domain berbayar ya.๐Ÿ˜‰

    1. Ping-balik: Domain Gratis Dari Cx.Cc « FaDhLi

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

