Domain Gratis Dari Cx.Cc

Beberapa hari yang lalu, saya sudah memposting artikel tentang domain gratis dari Is.Com. Dan kini, saya akan kasih tau bahwa ternyata ada domain gratis lagi selain Co.Cc, Dot Tk, Is.Com, Uni.Cc, Cz.Cc dan lain-lain. Domain gratis ini bernama Cx.Cc. Gimana hampir miripkan dengan domain gratis dari Co.Cc dan Cz.Cc?😀

Domain Cx.Cc ini juga menawarkan fitur yang menarik sama hal-nya dengan Co.Cc dan Cz.Cc. Fitur yang ditawarkan oleh pihak Cx.Cc ini adalah costum DNS, CNAME, Whois Tool, dan lain-lain. Anggota(member) yang mendaftar di Cx.Cc masih sedikit dibandingkan Co.Cc dan Cz.Cc. Maklum lah, domain gratis ini belum banyak orang yang tau. Kalau sudah tau pasti juga rame yang mendaftar disitu. Dan saya juga melihat bahwa untuk saat ini hanya saya saja yang mereview artikel tentang domain gratis Cx.Cc.

Jika para narablog yang lain membaca artikel saya ini, pasti mereka juga akan memposting artikel yang sama, betul nggak? Hehe😀

Menurut saya domain Cx.Cc ini adalah alternatif buat kamu untuk membangun sebuah web. Berhubung yang mendaftar di Cx.Cc masih sedikit, buruan deh daftar disana. Karena kamu akan lebih mudah mendapatkan nama domain yang kamu inginkan.

Cara mendaftar di Cx.Cc juga cukup mudah. Caranya sama dengan mendaftar di Co.Cc dan Cz.Cc. Pasti kamu pun bisa melakukannya. Sebelum kamu mendaftar di Cx.Cc, terlebih dahulu kamu harus mempunyai tujuan. Misalnya: ingin membuat dan mengembangkan sebuah web atau blog dengan domain tersebut. Atau ingin mempromosikan suatu produk yang kamu miliki.

Dengan adanya tujuan, maka akan lebih memotivasi kita untuk mengembangkan suatu usaha. Jangan sampai setelah kamu mendaftarkan nama domain yang kamu inginkan di Cx.Cc, lalu domainnya menjadi terlantar. Diluar sana masih banyak orang yang menginginkan nama domain yang mereka impikan. Oke…selamat mencoba…😉

Artikel lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 12 Oktober 2010, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. baikan mana dengan blogspot dalam search google

  2. Agak sedikit menjanggal dihati dengan domain ini, masih setia dengan co.cc aja ah….
    Mau tanya mas, domainku kan dari co.cc apakah nanti saat memperpanjang masa aktifnya akan dikenakan biaya?

  3. Agak sedikit menjanggal dihati dengan domain ini, masih setia dengan co.cc aja ah….
    Mau tanya mas, domainku kan dari co.cc apakah nanti saat memperpanjang masa aktifnya akan dikenakan biaya?

    • Seandainya domain mas sudah expire, mas bisa memperpanjangnya tanpa dikenakan biaya. Tutorialnya sudah banyak beredar di Google mas.🙂

  4. Free Backlink List

    mayan ada tambahan domain baru nih🙂

  5. mau review ga enak ah… udah cukup baca disini aja..😀

  6. It’s the very thing i want to catch. Thanks!

  7. Christmas Day Gifts

    This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s