Hosting Gratis Dari 000a.biz Dengan 400 GB Bandwith

Ada kabar gembira buat kamu yang lagi mencari hosting gratis dengan kapasitas bandwith yang besar. Hosting gratis tersebut adalah 000a.biz. Hosting ini sebenarnya sudah lama ada di internet, namun belum cukup populer seperti hosting gratis terdahulu yaitu 000webhost.com.

Pihak 000a.biz menyediakan kapasitas bandwith yang lumayan besar buat para penggunanya(member). Kapasitas bandwith yang ditawarkan oleh 000a.biz adalah sebesar 400 GB untuk pengguna dengan account FREE. Wow…lumayan besarkan?😀
Sedangkan untuk pengguna yang berbayar, 000a.biz menyediakan unlimited bandwith.

Dengan kapasitas bandwith sebesar 400 GB perbulan, kita tidak perlu takut untuk kehabisan bandwith lagi. Sebab, dengan kapasitas bandwith 400 GB blog kita dapat mentransfer dan menampung jutaan pengunjung tiap bulannya. Selain itu 000a.biz juga menyediakan disk space sebesar 11 GB untuk menampung ribuan foto-foto dan lainnya.

Dan inilah beberapa fitur yang di tawarkan oleh 000a.biz, yaitu:

Free Plan
iPage Unlimited

Free Domain
No
Yes

Disk Space
11000 MB
Unlimited!

Bandwidth
400 GB
Unlimited!

Control Panel
Yes, Limited Basic
Yes

24/7 Support
No
Yes

99.9% Uptime Guarantee
No
Yes

Account Backups
No
Yes

30 Day Money Back
No
Yes

Search Engine Credits
No
Yes

SSL Secure Server
No
Yes

Addon Domains
100
Unlimited!

Parked Domains
100
Unlimited!

Sub Domains
100
Unlimited!

FTP Accounts
1
Unlimited!

POP3 Email Accounts
1 (Catchall Only)
Unlimited!

MySQL Databases
Yes
Unlimited!

Free Domain Name
Yes
No

cURL?
Yes
Yes

safe_mode off
Yes
Yes

Site Builder
Yes
Yes

Script Installed
Limited
Basic Advanced

Nah, gimana? Menarikkan fitur-fitur yang ditawarkan oleh pihak 000a.biz?😀
Kalau begitu, buruan deh daftar…hehe

Artikel lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 12 Oktober 2010, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Wow mantap .. Dari pada beli hosting paketan ..

  2. satu kata wooowww….. dan saya suka tampilan 000a.biz minimalis, tapi layanan gratisanya maxi. makasih imponya gan

  3. satu kata wooowww….. dan saya suka tampilan 000a.biz minimalis, tapi layanan gratisanya maxi. makasih imponya gan

  4. Bagus buat jadi alternatif byethost dan 000webhost.

    tapi saya pilih yang pasti-pasti aja, WP.com dan Blogger

    data aman, ngga bakal dihapus biarpun ngga ada pengunjungnya (pengalaman😆 )

  5. Apakah bisa dipercaya? Soalnya saya kapok sma hosting gratisan..

    • Saya belum pernah mencobanya gan, soalnya hosting yg saya gunakan ini(byethost) belum ada masalah sampai saat sekarang…😀
      Kalau bermasalah, baru saya pindah hosting ke 000a.biz

  6. apa salahnya di coba.. Terimakasih untuk infonya..😀

  7. Ga percaya deh ada 400GB gratis…😡

  8. hoho,, info bagus tuh…
    cek TKP dulu😀

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s