Trik Agar Domain Co.Cc Bisa Diakses Di Facebook

Pastinya kamu sudah tau kan, bahwa domain Co.Cc sudah di larang atau di blokir oleh pihak Facebook? Saya juga baru tau soal kejadian ini beberapa minggu yang lalu. Pas saya meletakkan dan mengklik link blog saya(Fadhly.co.cc) ini di profil Facebook saya, tiba-tiba muncul pemberitahuan seperti ini:

Maaf

Tautan yang hendak Anda kunjungi dilaporkan tidak senonoh oleh para pengguna Facebook. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai keamanan di internet, silahkan kunjungi halaman keamanan kami. Anda juga dapat membaca artikel Wikipedia mengenai malware dan phising.

Nah, itulah contoh dari peringatan yang diberikan oleh pihak Facebook. Sebagai sesama pengguna domain Co.Cc, saya juga turut prihatin mengenai kebijakan Facebook tersebut. Namun saya tidak begitu saja untuk menerima kebijakan tersebut. Saya berusaha untuk mencari sebuah cara, agar domain blog saya(Fadhly.co.cc) bisa diakses di Facebook. Sampai akhirnya saya menemukan 1 cara agar domain Co.Cc kita bisa diakses di Facebook.

Caranya adalah dengan membuat sebuah domain forwading(redirect). Kemudian domain forwading tersebut kita arahkan ke domain Co.Cc kita. Dengan cara tersebut, saya jamin blog kamu yang berdomain Co.Cc akan bisa diakses melalui Facebook.๐Ÿ˜€

Contoh:
Saya mempunyai sebuah blog yang berdomain Co.Cc yaitu Fadhly.co.cc. Selain itu, saya juga sudah membuat sebuah domain forwading di situs http://www.Co.Nr. Nama domain forwading saya tersebut adalah http://www.tsos.co.nr. Selanjutnya saya mengatur dan mengarahkan domain Tsos.co.nr tersebut ke domain Fadhly.co.cc. Maka, apabila saya mengunjungi domain Tsos.co.nr akan langsung di redirect ke blog Fadhly.co.cc ini.

Dan saya juga telah mencoba cara ini di Facebook, dan ternyata berhasil dengan baik..hehe ^^
Saat saya mentautkan link Tsos.co.nr di Facebook, saya tidak melihat ada lagi peringatan dari Facebook. Malah, jika saya mengklik Tsos.co.nr akan langsung menuju ke blog saya.๐Ÿ˜€

Dan jika kamu tidak percaya, kamu bisa membuktikannya sendiri. Apabila masih ragu silahkan tinggalkan sebuah komentar disini๐Ÿ˜‰

Selamat Mencoba

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 25 Oktober 2010, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. I agree with some of the other commenters about this videos.

  2. I agree with some of the other commenters about this videos.

  3. Alayna Bleichner

    I just read a few other posts on here. Glad I returned another time. Cudos

  4. Alayna Bleichner

    I just read a few other posts on here. Glad I returned another time. Cudos

  5. Many thanks for this post. I needed this.

  6. Many thanks for this post. I needed this.

  7. Hyacinth Mcqueeney

    Many thanks for this. I was looking for this.

  8. Hyacinth Mcqueeney

    Many thanks for this. I was looking for this.

  9. Emilia Mieszkania

    I don’t understand until the end of what’s written here, because I have no idea of English so well. You possibly can write it more obviously?

  10. Emilia Mieszkania

    I don’t understand until the end of what’s written here, because I have no idea of English so well. You possibly can write it more obviously?

  11. Margarette Arbucci

    Interesting stuff. Good thing I returned once more. Good reading, thanks.

  12. Margarette Arbucci

    Interesting stuff. Good thing I returned once more. Good reading, thanks.

  13. Lidia Wolkowiecki

    Yet another interesting post, I appreciate it. I just looked over more topics you made and I like your style. I’ll be back.

  14. Lidia Wolkowiecki

    Yet another interesting post, I appreciate it. I just looked over more topics you made and I like your style. I’ll be back.

  15. I do not understand until the end of what exactly is written here, because I don’t know English so well. You possibly can write it more clearly?

  16. I do not understand until the end of what exactly is written here, because I don’t know English so well. You possibly can write it more clearly?

  17. Kirain situsku yang di blokir,ternyata domainx, nais inpo gan

  18. Kirain situsku yang di blokir,ternyata domainx, nais inpo gan

  19. ya saya tahu…tapi nggak pernah menalaminya wong punya saya masih gratisan, he he he

    Seperti kata AA ku di atas, berbagi itu indah…

  20. ya saya tahu…tapi nggak pernah menalaminya wong punya saya masih gratisan, he he he

    Seperti kata AA ku di atas, berbagi itu indah…

  21. wow
    makasih infonya
    berbagi ilmu itu indah

  22. wow
    makasih infonya
    berbagi ilmu itu indah

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

