Upgrade WordPress 3.0.2

Baru sebentar saja saya membuka halaman dashboard, ternyata sudah ada pemberitahuan seperti ini:

WordPress 3.0.2 is available! Update WordPress Versi 3.0.2

Ya benar, itu adalah tanda bahwa WordPress telah merilis versi terbarunya yaitu WordPress 3.0.2. Dengan versi terbarunya ini, WordPress telah menyempurnakan bug-bug yang terdapat pada versi yang sebelumnya. Karena agak risih dengan pemberitahuan di halaman dashboard tersebut, saya langsung mengupgrade blog WordPress saya ini ke versi 3.0.2. Tidak lebih dari 2 menit, blog saya ini telah berubah menjadi WordPress 3.0.2..hehe:mrgreen:

Buat kamu yang masih menggunakan WordPress versi lama, silahkan mengupgrade blog WordPress kamu ke versi 3.0.2. Oh..iya…jangan lupa sebelum kamu mengupgrade, pastikan kamu membackup semua data terlebih dahulu. Itu dilakukan agar tidak ada data yang hilang setelah selesai kamu mengupgrade blog WordPress kamu. Oke.. Selamat mencoba…๐Ÿ˜€

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 1 Desember 2010, in Informasi. Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. emmmm. . .blog saya yg pake hosting cndri gak prnah update lg. . .
    So kalau mw tukar link ke blog ku yg ini aja n lngsung ke link exchange . Thks

  2. lah cara updatenya gimana? yang gratisan bisa diupdte tidak? mohon pencerahann….

    • Ini hanya untuk blog yang berplatform wordpress.org saja mas. Blog yg mas pakai sekarang adalah blog wordpress.com, jadi tidak perlu di upgrade ke versi 3.0.2.๐Ÿ˜€

  3. sempat lihat di dashboard, tapi belum mencobanya..kira-kira ndak ada masalah khan Mas..makasi infonya. ๐Ÿ™‚

  4. salam persohiblogan

  5. itulah enaknya pake wordpress ya๐Ÿ™‚

  6. Sip deh. Semoga lancar updatenya ya…hehe๐Ÿ˜€

  7. belum update, nti aja

  8. belum update nih
    trims infonya mas

  9. Saya dah selamat langsung di update tuh ,,๐Ÿ™‚

  10. Saya terlalu banyak manipulasi di core, jadi updatenya ndak bisa otomatis, mesti manual…๐Ÿ™‚.

  11. Saya terlalu banyak manipulasi di core, jadi updatenya ndak bisa otomatis, mesti manual…๐Ÿ™‚.

  12. Salam Sahabat Comon Cyber
    ————————–

    Sy ke dashboard. Iy ada info update’an. Sekalian aupdate akismetnya juga, solanya common Cyber byk sekali spam fans nya..hahhaha

  13. Salam Sahabat Comon Cyber
    ————————–

    Sy ke dashboard. Iy ada info update’an. Sekalian aupdate akismetnya juga, solanya common Cyber byk sekali spam fans nya..hahhaha

  14. Ahmad Bumi Fattah

    ?????? ????? ????? ???? ???????
    ——

    Saya tadi gak nyadar. Baca post mas.
    Mikr: masak? kyknya tadi gak ada. Lgsg saya cek ke dashboard, eh iya ada. Lgsg update saja. Sekalian mencegah supaya situs tdk dihacked lagi…

    ——

    ?????? ?????? ????? ???????? – ?????? ???? ???????? ????????

    • Wahaha…sama deh kalau begitu. Awalnya saya juga kepikiran seperti itu, pas lagi balas comment eh ternyata baru muncul pemberitahuannya..hehe๐Ÿ˜€

  15. iya gan,, tadi saya juga melihat ada pemberitahuan. Belum sempet saya upgrade seh…๐Ÿ˜€

  16. Yups…sama2 sob…๐Ÿ™‚

  17. Wahaha…sama deh kalau begitu. Awalnya saya juga kepikiran seperti itu, pas lagi balas comment eh ternyata baru muncul pemberitahuannya..hehe๐Ÿ˜€

  1. Ping-balik: Masih Belum Pandai Dalam Mengupgrade WordPress ยซ Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

