Tampilan Profil Di Facebook Telah Berubah

Nggak nyangka ternyata tampilan profil saya di Facebook telah berubah. Mungkin informasi ini sudah lama sobat temukan, namun jujur saya baru hari ini tau bahwa Facebook telah merubah tampilan di bagian profil. Itu pun taunya dari teman saya. Hehe…

Ya, memang saya sangat jarang sekali mengakses Facebook. Dan saya juga bukan Facebook Mania. Kadang-kadang saya hanya mengecek Facebook 1 kali seminggu.

Di tampilan barunya kali ini, sepertinya Facebook mencoba agar tampilannya tidak terkesan itu-itu terus. Dan mungkin agar penggunanya tidak bosan-bosan mengakses Facebook. Kalau dilihat-lihat Facebook telah beberapa kali merubah tampilannya. Dan yang terakhir adalah saat sekarang ini.

Biasanya agar tampilan Facebook kita berubah menjadi baru, akan ada perintah atau pemberitahuan di layar pada profil atau pun beranda kita. Setelah itu ikuti perintah dari Faceboot tersebut, jika sudah selesai makan nanti tampilan Facebook kamu akan berubah menjadi lebih baru.


Baca juga?

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 15 Januari 2011, in Informasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. kok yang saya belum berubah” ya? padahal dah lama.. chat aja masih yang jadul banget..

    kenapa ya??

    • Masa iya sob? Klo g salah pas kta prtama login ke fb nnti akan muncul pemberitahuan utk sgera mrubah tmpilannya. Klo g salah tmpilan chatny g brubah, yg brubah hny tmpilan beranda, profil dan lainnya…

  2. betul2..
    aku jga kdang jarang bka fb.
    haha.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

