Theme Juga Mempengaruhi Alexa Rank Blog Kita

Hey..hey…saya kembali lagi. Setelah lama tidak menulis di blog, akhirnya hari ini saya menyempatkan diri untuk menulis sebuah artikel. Kali ini saya akan memberitahu kamu bahwa theme juga dapat mempengaruhi rangking Alexa blog kita.

Saya sudah membuktikannya beberapa waktu yang lalu. Saya memilih theme sederhana namun SEO friendly, benar saja pada waktu saya menggunakan theme tersebut rangking Alexa blog saya langsung menyusut menembus angka 600.000.

Lalu saya ganti lagi theme saya dengan yang lama, ternyata rangking Alexa blog saya meningkat menjadi 700.000. Wah,,,memang benar-benar jauh perbedaannya.

Untuk itu lah cara termudah untuk menyusutkan rangking Alexa blog kamu adalah dengan memilih theme yang tepat.😀

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 3 Februari 2011, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Kalo domain nentuin alexa rank juga gak gan?

  2. Kalo domain nentuin juga gak gan?

  3. lho….kalo gitu susah ya, kita kan ya pengen theme yg sesuai dg kita.

  4. lho….kalo gitu susah ya, kita kan ya pengen theme yg sesuai dg kita.

  5. Saiia sih ngga mikirin Alexa ato yang lain.. Tetep ngeblog aja.. Rank cuma sekedar wujud syukur kalo emang dapetnya tinggi.. kalo ngga, yaudah:mrgreen:

  6. Yang mempengaruhi alexa rank itukan unik visitor + time in site…

    ada banyak pengunjung yang menggunakan macam – macam ip yang berbeda dan betah di blog agan. + pake alexa toolbar/ widget alexa…😀

  7. Bukan karena theme-nya mungkin Mas, namun karena ganti theme, jadi index dengan spider bot jadi berubah. Jadi perlu penyesuaian awal lagi.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

