Blog Fadhly.Co.Cc Ganti Theme Lagi

Kalau dihitung-hitung blog ini sudah beberapa kali gonta-ganti theme. Namun yang paling lama theme yang digunakan di blog ini adalah theme Iva. Theme tersebut memang sangat simpel sekali. Tak banyak fitur yang didukung oleh theme tersebut.

Setelah kembali lagi ke dunia blog, menurut saya blog Fadhly.Co.Cc ini butuh sedikit theme yang fresh. Yang mana tujuannya adalah agar pembaca yang membaca tulisan di blog ini lebih nyaman. Theme yang saya gunakan sebelumnya memang terkesan terlalu gelap. Sampai-sampai antara header dan background susah untuk dibedakan jika menggunakan browser GC. Dan juga format tulisannya masih acak-acakan.

Karena sebelumnya saya telah mencoba theme yang warnanya gelap di blog ini, maka untuk kali ini saya ingin mencoba theme yang warnanya agak terang dan sekaligus enak dipandang oleh mata. Setelah agak lama mencari-cari, memilah-milah theme WordPress untuk blog ini di Google, akhirnya saya menemukan juga theme yang sesuai dengan kriteria yang saya sebutkan tadi.

Theme tersebut adalah yang saya gunakan saat ini. Lalu bagaimanakah menurut kamu, apakah theme yang saya gunakan di blog ini lebih berwarna daripada theme sebelumnya? Ataukah sebaliknya?😀

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 15 Februari 2011, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. dari pada gonta ganti themes mending cari duit lewat blog gan… hehehe.. modal dikit untung gede…

  2. dari pada gonta ganti themes mending cari duit lewat blog gan… hehehe.. modal dikit untung gede…

  3. @mas cahya: hehe… apa iya ya?😀

  4. @mas cahya: hehe… apa iya ya?😀

  5. Sekarang malah seperti tampilan forum🙂.

  6. Sekarang malah seperti tampilan forum🙂.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

