Byethost.Com: Hosting Gratis Terbaik 2010-2011

Sudah hampir lebih dari 6 bulan Byethost.Com melayani dan menemani blog saya(Fadhly.xxxxx). Dan selama itulah blog saya mampu bersaing dengan blog lainnya berkat servernya yang dibilang cukup kencang dan tangguh.

Mungkin hosting Byethost inilah yang berani menyedia fitur 1 click install dan 1 click updates. Karena fitur tersebut saya dapat mengupgrade CMS blog saya dengan mudah sekali. Hanya memakan waktu kurang dari 5 detik blog saya sudah terupgrade secara otomatis.

Dengan fitur tersebut Byethost berada 1 level dibandingkan hosting gratis yang lainnya. Selain itu juga, disk space yang disediakan tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 5 GB. Kalau di itung-itung, disk space sebesar itu mampu menampung puluhan ribu gambar.

Nah, yang menjadikan Byethost lebih unggul dari hosting gratis yang lainnya adalah karena servernya yang lumayan stabil dan kecang untuk sekelas hosting gratisan. Mengapa harus server? Sebab, server juga dapat mempengaruhi peringkat tulisan kita di mesin pencari.

Selain itu juga, apabila servernya kurang stabil maka blog kita pasti tidak akan dapat diakses untuk sementara waktu. Tak seperti hosting gratisan lainnya yang menyedia disk space dan bandwith berukuran besar, namun servernya tidak stabil.

Saya sudah mencoba berbagai macam bentuk hosting gratis, namun yang paling cocok di hati adalah Byethost. Karena itulah saya menobatkan bahwa hosting Byethost.com adalah hosting gratis terbaik yang pernah ada.🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 23 Februari 2011, in Informasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Jadi pengen nyoba nih. Soalnya hostingan saya (000webhost) klo malem suka down. Nih skarang, lg down.

    tp masih sdikit ragu. Takutnya nanti pas udah saya coba, fiturnya byethost nggak sebagus 000webhost.

    • Pakai 000w*bhos* aja dulu sob, saat ini byethost servernya sedang down. Beberapa fitur seperti fantastico di disable oleh pihak byethost,,, klo ga coba hosting gratis a*uka.bi* ja sob…

  2. Wah, saya udah coba pakek freehostia gan tapi udah hampir seminggu blog yg saya hosting di freehostia gak bisa di buka!mungkin ini bisa buat jalan keluar lainnya! thanks gan

    • Semua hosting gratis yg bervista panel saat ini servernya sdg down, akibatnya vista panel di beberapa hosting gratis tidak bisa dibuka. Bahkan blog pun tak bisa dibuka.🙂

  3. ..Sudah lebih dari 10 fre* h*stin* udah saya coba, yang terakhir saya pake awardspace, masih mending sih dari yang lain..

    kalo a*uka.*iz sih belum, tapi boleh deh saya coba…kalo hostingnya gak mutu saya balik lagi yaa kang…*kidding*
    😀

  4. Gak setuju saya gan, byethost gak support CURL..payah deh pokoknya…
    kalo masalah diskspace dan kecepatan akses memang jauh lebih unggul dari 000webhost…

    tapi kalo kita maunya install plugin yang benar2 kita butuh, malah gak bisa terinstall…

    jadi, untuk sementara…belum ada webhosting gtarisan terbaik menurut saya…
    😀

    • Kalau a*uka.*iz gmna sob??? Fiturnya sangat komplit seperti hosting berbayar, servernya juga kenceng. Saya sudah mencobanya…

  5. Gak setuju saya gan, byethost gak support CURL..payah deh pokoknya…
    kalo masalah diskspace dan kecepatan akses memang jauh lebih unggul dari 000webhost…

    install plugin ada aja maslahnya, mungkin semua yang gratisan ada aja masalahnya…
    😀

  6. byethost SEO friendly ga ya? selama ini saya pake 000webh*** dan sepertinya web saya ga keindex search engine??

  7. waaahhhhhh suka yang gratis juga nich heheheheheheeheh………

    salam persahabatan dr MENONE

  1. Ping-balik: Cpanel Xtreemhost Tidak Bisa Diakses « Blog Z-Tutorial

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

