Ganti Header Lagi

Huft…setelah berjam-jam berduet dengan Adobe Photoshop, akhirnya gambar header untuk blog ZTutorial™ telah selesai saya buat. Sekarang rasanya capek dan ngantuk sekali, gara-gara manatap layar laptop terlalu lama. Saat membuatnya saya juga sempat frustasi, sebab harus ngulang 2 kali dalam proses pemotongan gambar. Tapi saya tidak menyerah sampai disitu, semangat saya kembali berkobar saat terbayang header blog lainnya yang keren-keren pada waktu blogwalking. Setelah bersabar memotong gambarnya dengan hati-hati dan teliti, akhirnya gambar tersebut berhasil terpotong tanpa ada warna yang rusak atau pun hilang.

Huh…sampai disini agak sedikit lega. Sebab langkah selanjutnya lebih mudah daripada langkah pemotongan gambar. Langkah berikutnya adalah penggabungan gambar. Tak sampai 5 menit, penggabungan gambar pun telah selesai saya kerjakan. Sambil menikmati secangkir teh es manis, saya mulai mengatur tata letak gambarnya.

Ada 3 buah model header yang sudah saya buat seharian ini. Tapi semuanya belum sempurna, masih perlu sedikit perbaikan lagi. Dan termasuk header yang saya gunakan saat ini. Jika ada waktu saya akan mengeditnya kembali. Tapi, daripada nggak ada header sama kali, saya menggunakan header yang diatas dulu untuk sementara. Hoam….ngantuk sekali, saya mau tidur dulu…oke…selamat malam(…zzzzZZZ)

Upz…satu lagi. Oh…iya…bagaimana pendapat kamu tentang header baru di blog saya ini??😀

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 3 Mei 2011, in Informasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. yup, langsung coba kesana sob,. terima kasih sudah berbagi, ^_^

  2. Wew, sama-sama jatuh cinta sama Mystique nih…😀

    Kalau menurut desainer awam seperti saya sih, headernya sudah lumayan…

    Cuman itu tipografi “graffiti”-nya dibuat sedikit simpel

    Ganti pakai warna yang gelap, tekstur ala tulisan digital (agar sesuai dengan tema blog) sama tulisan “fdhly.wordpress.com”-nya dipindah ketengah

    Overall sudah sip sih…warna Aqua-nya enak dipandang

    *sori kalo aye sok tahu ya🙂

    • Hehe…thank sob atas masukannya….
      Iya benar headerny masih belum sempurna, yg tulisan fdhly.wordpress.com itu sengaja saya letak di kiri agar bagian kanan yang kosong itu bisa diisi dgn motto atau teks singkat yang mudah diingat. Tpi sampai saat ini belum dpt ide mau diisi teks apa di bagian kanan tersebut… Ntar kalau udh dpat ide akan saya perbarui lagi…😀

  3. waw, temanya aja mistique, sempat berpikir untuk pindah ke tema ini, keren soalnya,. Oh iya, headernya ok sob, bertema mecha (kalo nggak salah) ya?,
    Overall bagus sob, cuman kayaknya ni tema sama headernya warnanya kontras,. Maaf nih, temanya dark background hitam headernya warna-warni,.
    Oh iya, mau tanya, itu font Fadhly headernya itu apa?, keren fontnya jadi naksir, hehe,,

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s