Selamat Datang Di Blog Fadhly

Hai…saya menguncapkan banyak terima kasih kepada sobat semuanya, yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkunjung ke blog saya yang amat sederhana ini. Tentu bukan hal yang mudah bagi sobat sekalian untuk dapat mengunjungi blog saya ini. Semoga apa yang tulis bisa menjadi sebuah pedoman dan motivasi buat sobat sekalian.

Ngomong-ngomong tentang blog ZTUTORIAL™, sebenarnya blog ini hanyalah blog yang biasa-biasa saja. Kalau dilihat sekilas, tak ada yang menarik dari blog saya ini. Semua pengalaman dan cerita saya torehkan di dalam blog ini. Demi satu tujuan, yaitu dapat berbagi pengalaman dengan semuanya.

Selain itu juga, karena saya orangnya sangat suka sekali dengan tips dan trik, jadi jangan heran melihat saya apabila saya selalu menulis artikel tentang tips dan trik. Dan semoga sobat sekalian tidak bosan dengan apa yang saya tulis disini. Agar tips dan trik yang saya tulis tersebut dapat dengan mudah sobat serap, saya telah melengkapinya dengan gambar. Ma’af seandainya ada tulisan lama saya yang sobat kurang pahami(mengerti) saat membacanya.😉

Jangan lupa ya, terus kunjungi blog saya ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk sobat semuanya. Terima kasih… ^^


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 16 Mei 2011, in Informasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 38 Komentar.

  1. Semoga berkenan mengambil Awardnya dan teriring salam persahabatan semoga semakin giat berbagi diantara kita para blogger Indonesia.
    Awardnya disini http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/award/award-batavusqu/

  2. Terimakasih telah berbagia bro. tengkyu.
    Salam hangat dari Lombok.

  3. salam persahabatan selalu dr MENONE

  4. Eee . . . Ketemu sodara yang suka berbagi.
    benner bro, ane juga suka berbagi, karena berbagi itu indah.
    Salam kenal . . .

  5. salam kenal agan….tukar link yuk…

  6. Okey,,,,,GOOD LUCK FOR ” Z Toturial ” !

  7. Nice share. Lanjutgan….

  8. Semangat ya bagi tips-tips bermanfaatnya…

  9. Sudah berapa lama ngeblog?

  10. Lanjutkan! Lebih cepat lebih baik, loh kok? Yang semangat Bro ngeblognya😀

  11. Wuih..siipp brai..lanjutkan!!!

  12. nggak heran kan saya suka kesini,. artikelnya mantab2,. banyak pertanyaan saya terjawab disini, makasih sob,. lanjutkan, (gaya iklan pemilihan umum)

    • Hehe….saya nulis trgntung sma mood ny sob, klo lg rajin2ny pzti sya bsa nulis lbih dri 2 artikel tiap hri, tpi klo malas sdah mlanda ya 1 artikel sja tiap hrinya…heheh…thx deh atz pujiannya…😀

  13. semangat ngeblognya ya…😉

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

