Siswa-Siswi SMK Negeri 5 Pekanbaru Lulus 100%

Lulus UN 2011
Hore…aku LULUS. Kalimat itulah yang terucap pertama kali saat saya membuka amplop yang berisi bukti kelulusan. Awalnya sih sempat deg-degan juga membuka amplop tersebut, apalagi jurusan lainnya sudah mulai bersorak-sorak dari luar kelas. Setelah semuanya berkumpul di kelas, satu persatu nama teman saya mulai dipanggil oleh Wali Kelas. Ketika nama saya dipanggil, detak jantung pun semakin kencang. Tangan terasa sangat dingin sekali. Hehe…wajar… hari ini merupakan hari yang bersejarah buat saya. Sebab, selama 3 tahun belajar, lulus atau tidaknya ditentukan hari ini.πŸ˜€

Dan amplop kelulusan pun mulai saya buka dengan jantung yang berdebar-debar, dan…saat membacanya…ternyata…saya…dinyatakan…LULUS. “Hore…hore…aku lulus”, kata saya kepada teman-teman. “Aku juga”, kata teman saya yang satu lagi. Dan teman-teman saya pun mulai bersorak-sorak “aku…lulus….aku…lulus…”

Setelah amplop kelulusan dibagikan, kami pun langsung berbondong-bondong menuju halaman depan sekolah. Corat-coret baju pun langsung dilakukan antara teman yang satu dengan yang lainnya. Tak mau ketinggalan, saya pun meminta bantuan teman saya untuk mencoret baju seragam putih abu-abu saya. Dan tak lupa, tanda tangan mereka juga. Lalu kami berfoto ria bersama-sama.πŸ™‚

Kurang lebih 1 jam corat-coret baju, kami pun mulai berkonvoi bersama. Sambil meneriakkan “kami lulus…” kepada semua orang yang ada di jalan. Dan tak lupa pula kepada anak SMA, SMK, MAN, dan sekolah lainnya yang ada di Pekanbaru. Aksi konvoi di jalan pun semakin ramai, sebab ada beberapa sekolah yang mengikuti konvoi kami dari belakang. Agar semakin meriah, kami mengajak sekolah lainnya untuk berkonvoi bersama. Berbagai jalan besar yang ada di Pekanbaru pun macet, karena ulah kami…hehe…nggak apa-apa kan cuma 1 hari saja…. ma’af ya pak polisi…:mrgreen:

Disini saya menguncapkan terima kasih kepada Allah yang telah meluluskan kami semuanya. Serta kepada kedua orang tua saya dan semua guru-guru yang ada di SMK Negeri 5 Pekanbaru yang telah banyak memberikan do’a, dukungan, pengorbanan, dan bimbingannya selama ini. Semoga saya nantinya bisa menjadi orang yang sukses…Amin… ^^


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 Mei 2011, in Informasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. selamat ya udah lulus, pasti nya seneng banget kan whehehe..

    Oya numpang majang sini ya, jangan lupa ya kunjungi http://pekanbaruspec.wordpress.com/, makasihπŸ™‚

  2. Selamat ya atas kelulusan nya. BTW mau masuk PTN mana nih?

  3. awalnya sih di pekanbaru…
    Tp udh berubah,aku di bandung…hehe…
    Semoga sukses yaa

  4. Haha…aku juga lulus, tp di skul aku cuma 1 org yg gk lulus…
    Kuliah dimana?

  5. Selamat buat yang lulus, yang ga lulus semoga di tabahkan hatinya.
    Saya minta doanya ya sob, untuk kelulusan saya. Hehe..

  6. wahh, selamat2…
    jadi keinget waktu dulu lulus:mrgreen:

  7. wew, selamat ya! rasanya pasti lega banhet nihπŸ™‚

  8. Selamat yaa. udah lulus…ikut seneng…^^

  9. wahh selamat sob.. Aq jg inget memori tahun 2009..hehe..

  10. waduh, saya tahun depan ikut UN…πŸ˜₯

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s