Cara Simpan(Ambil) Foto Di Facebook Lewat Hp

UPDATED: 16 AGUSTUS 2012
Cara terbaru mengambil foto di Facebook lewat hp, silahkan baca artikelnya DISINI ^^

UPDATED: NOVEMBER 2015
Untuk mengambil foto Twitter LIHAT DISINI


Hei..hei..ketemu lagi dengan saya di blog Fadhly tercinta ini. Bagaimana kabar sobat semua? Semoga baik-baik saja ya. Oke…sebelumnya saya telah membuat tutorial tentang cara mengupload foto di Facebook lewat hp. Bagaimana? Semuanya sudah bisakah? Bagi yang belum bisa, silahkan coba lagi..hehe..:mrgreen:

Nah, untuk saat ini saya akan memberitahu kamu cara menyimpan/save/mengambil/mengunduh foto yang ada di Facebook langsung dari hp. Emangnya bisa? Tentu saja bisa. Saya jamin pasti semuanya BISA melakukannya. Seperti yang kita ketahui, untuk menyimpan foto yang diinginkan di Facebook ke komputer, cukup mengklik Unduh saja. Dan foto akan tersimpan ke komputer kita. Lalu bagaimana kalau di hp? Hmm..caranya juga hampir sama. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Masuk ke account Facebook kamu, lalu klik Pengaturan
Pengaturan Facebook

2. Setelah itu pada pilihan Foto pilih Maks
Foto Maks.

3. Lalu pilih foto(gambar) yang ingin diambil. Contoh: kali ini saya akan mengambil foto rumah ini:
Pilih Foto Yang Diinginkan

4. Kemudian klik Unduh untuk menyimpan foto tersebut.
Klik Unduh

5. Lalu pilih tempat(folder) untuk menyimpan gambar tersebut. Bisa di memory telepon dan bisa juga di memory card. Setelah itu klik Save.
Pilih Folder Penyimpanan Foto

6. Jika katanya Download Complete, berarti gambar sudah berhasil disimpan.
Pemberitahuan

7. Untuk melihat gambar tersebut bisa di Gallery atau pun ditempat yang lain. Dan inilah hasilnya:
Hasil Foto Yang Di Unduh

Selamat mencoba ya? Apabila ada yang kurang dimengerti silahkan tinggalkan sebuah komentar disini.๐Ÿ˜‰


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 3 June 2011, in Tips & Trik and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Gini sob,, mau ngambil fto tman cwek kyak mana kita ambil ftonya trus itu di apakan

  2. Saya belum bisa donlot foto atau video dari google utk menyimpannya ke dlm kad memori

  3. Caramengambil poto dan menyimpanya diartu memori dengan facebook Blacberry

  4. tu kan hp lagi,wah teknologi bnr2 fleksibel skrg:)

    • Hahhaa…iya mas…kadang2 saya jga suka nulis artikel lewat hp…pokoknya sekarang sudah mudah dgn ada ny hp…๐Ÿ˜€

  5. wahh kebetulan sob..lg mau ambil gmbar panorama yg di fb..kallo gitu lewat hp za.. Terimakasih..tips oke sob..hee

  6. Agung Rangga

    uwooow…
    ternyata gitu caranya…๐Ÿ˜ฏ
    langsung coba…

  7. Eh bisa donlot lewat Hp, baru tau nih. Nyoba ah… tapi foto siapa yang mau di donlot ya? heheheh

  8. tips yg bagus….fitur unduh nya kyk nya msh baru khan…

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s