Halaman ‘Tanya & Jawab’ Di Buka Kembali

Setelah beberapa bulan menutup halaman Tanya & Jawab, akhirnya saya memutuskan untuk membuka halaman tersebut. Sekarang kamu sudah bisa bertanya dengan saya langsung di halaman Tanya & Jawab. Alasan saya membuka kembali halaman Tanya & Jawab adalah karena banyaknya saran yang saya terima dari beberapa orang blogger yang sering berkunjung ke blog ini. Serta ada juga yang mengirimi saya pesan dalam bentuk email. Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan saran yang sobat berikan terhadap blog saya ini.๐Ÿ™‚

Apabila ada pertanyaan yang sobat ajukan, namun tidak saya jawab saya mohon ma’af sebesar-besarnya. Dalam hal ini, saya juga memiliki keterbatasan waktu. Kalau ada waktu pasti saya balas. Sebenarnya bukan hanya saya saja yang dapat menjawab semua pertanyaan tersebut, sobat pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam hal ini. Contohnya: Apabila ada sebuah pertanyaan yang diajukan oleh orang lain, dan sobat merasa yakin dan bisa untuk menjawab pertanyaan tersebut , silahkan jawab pertanyaannya. Saya memberi kebebasan kepada sobat semua untuk menjawabnya. Bebas bukan berarti tak ada aturan, ya?๐Ÿ˜€

Perlu diingat juga, link-link yang sobat kirimkan di halaman Tanya & Jawab mungkin akan ada beberapa yang saya hapus. Tapi tenang saja, tak semua link saya hapus kok. Kalau saya anggap link tersebut pantas untuk ditampilkan, ya It’s Ok akan saya tampilkan. Sedangkan sebaliknya, apabila saya merasa link tersebut tidak pantas untuk ditampilkan maka akan saya hapus. Namun, isi komentarnya tidak akan saya hapus tenang saja. Oke…mungkin segitu saja pengumuman dari saya.๐Ÿ™‚


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 1 Juli 2011, in Informasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Mas PP saya di twitter koq ga bisa di ganti Lagi y?MAkasih mas

  2. om, aku buat page about me.
    tapi di bawah nya ada kolom comment, cara ngilangin colom comment di about me gimana ya om?
    mohon pencerahan nya om.

  3. di wordpress sekarang sudah ada widget baru yaitu facebook fan page.. nah, aq coba pasang tp hasilnya wajah orang yg nge like g muncul.. gimana itu…

    • Wah…iya. ternyata ada widget baru.
      di settingan widget itu coba centang “Show Faces”.
      saya blum nyoba jg sih soalnya…hehe…

  4. dulu, aq pernah lihat di blog ini ada kayak bar yg letaknya dibawah trus tampilannya transparan sama ngikutin scrool..
    itu buat sendiri ato ada layanannya?
    aq taunya sih yg model plugin..

  5. Mantapa Bro, nanti kalau ada kesulitan pasti akan gue tanyakan๐Ÿ˜€ keep spirit and blogging

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

