Facebook Tidak Bisa Di Akses

Tadi siang saya mencoba membuka Facebook lewat hp. Namun, tak disangka-sangka akun Facebook saya tidak bisa diakses. Disana terlihat pemberitahuan seperti ini:

Facebook Tidak Bisa Di Akses

Saya kira akun Facebook saya diblokir oleh Facebook, eh ternyata enggak. Setelah membaca pemberitahuannya saya jadi tau kalau Facebook tidak bisa diakses tersebut dikarenakan sedang mengalami masalah teknis. Kejadian yang sama juga terjadi sekitar 3 hari yang lalu. Dimana saat saya mencoba membuka Facebook saya, muncul pemberitahuan yang sama seperti diatas. Namun, selang 1 jam kemudian akun saya sudah bisa diakses kembali seperti biasanya.

Berbeda dengan kali ini, sudah berkali-kali saya mencoba mengakses Facebook saya di jam yang berbeda namun tetap saja tidak bisa di akses. Apakah masalah teknis yang dialami Facebook separah itu? I don’t know…

Saat saya menerbitkan artikel ini, Facebook saya tetap tidak bisa diakses. Apakah sobat semua juga mengalami hal yang sama? Kalau begini saya main Twitter aja deh dulu untuk sementara. Tapi di Twitter nggak ada teman yang asyik untuk ngobrol. Teman-teman saya rata-rata belum punya Twitter. Kalau Facebook sudah punya semua..hhee… Namun, sebagian ada teman saya yang sudah punya akun Twitter tapi sayang jarang dimainkan. Mungkin yang masih aktif hanya saya saja di Twitter. Mereka hanya aktif di Facebook saja.😦

Kembali ke topik, mudah-mudahan saja permasalahan tersebut bisa cepat teratasi. Dan saya bisa Facebookan lagi dengan teman-teman saya. Hhee..:mrgreen:


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 5 Juli 2011, in Informasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. akun saya juga seperti ini sekrang

  2. mmpir y ada yg bru
    > 5 tema kren
    > aplikasi aktifkan blutut dgn skli klik

    smuanX ada d http://www.vanz1212.wordpress.com

  1. Ping-balik: Kotak Komentar WordPress Menjadi 2 Bagian??? « Fadhly

  2. Ping-balik: Penyebab Followers Kita Berkurang Di Twitter « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

