Selamat Datang Bulan Juli 2012

Bulan Juni telah berlalu, segala cerita manis atau pun pahit telah terukir di bulan tersebut. Semoga kita dapat menjadikannya sebuah pelajaran berharga. Kini bulan baru telah datang, berharap pada bulan ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Selamat Datang Bulan Juli

Seperti biasanya, setiap memasuki bulan baru saya selalu berdoa. Berharap dengan doa tersebut bisa menjadi kenyataan. Ada pun doa saya di bulan Juli ini adalah:

1. Semoga taat beribadahnya
2. Semoga sehat selalu
3. Semoga semakin berbakti kepada kedua orang tua
4. Semoga dapat mengikuti UAS dengan baik
5. Semoga semua nilai UAS-nya memuaskan
6. Semoga kuliahnya lancar
7. Semoga selalu di lindungi oleh Tuhan

Dan masih banyak lagi harapan-harapan saya di bulan ini. Serta, semoga bulan ini membawa keberkahan buat saya. Agar saya dapat menyongsong hidup ini lebih baik lagi. Amin. ^^


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 1 Juli 2012, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

