Mencoba Membuat Mobile Twitter Client Sendiri

Kemarin, saya lagi sibuk-sibuknya mencoba membuat Mobile Twitter Client untuk saya sendiri. Karena dilanda dengan rasa penasaran, lalu saya memutuskan mencari informasi mengenai hal tersebut. Setelah mengobrak-abrik Google beberapa menit, akhirnya saya mendapatkan informasi yang saya cari. Lalu dengan semangat yang bergelora, saya mulai mencoba membuatnya. Yang membuat saya kesulitan adalah mencari hosting gratis yang support dengan Mobile Twitter Client. Tapi, akhirnya dapat juga kok.. Heheh…:mrgreen: Sedangkan, domainnya sudah ada.

Setelah hosting gratis di dapatkan, kemudian saya mendowload script Dabr-nya di Google. Lalu saya upload script tersebut ke hosting saya. Perlu diingat, dalam hal ini saya tidak menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dari awal mendaftar di hosting, membuat aplikasi baru di Twitter, mendownload script Dabr, mengupload script Dabr, dan mengedit scriptnya semuanya itu saya lakukan lewat hp.
Tampilan Hosting Via HP
Setelah semuanya selesai, saya langsung mencoba Mobile Twitter Client tersebut. Pada awal mencobanya, sempat terjadi error ketika Sign In. Namun, akhirnya dapat saya atasi dengan sedikit mengedit scriptnya. Dan inilah hasilnya, Mobile Twitter Client via HP Fadhli:
Tampilan Mobile Twitter Client

Tampilan Sign In

Tampilan Sign In

Tampilan Authorize

Tampilan Authorize App

Tweets Dari HP Fadhli

Tampilan Profil

Anda juga dapat mencoba Mobile Twitter Client saya tersebut di Tweet.BigBox.Info. Follow me: @MF4dhli🙂


Artikel Lainnya:

  • Mengetahui Tanggal Ulang Tahun Twitter Kita Lewat Hp
  • Ganti Nama Di Twitter Lewat Hp
  • Ganti Bahasa Di Twitter Lewat Hp
  • Alternatif Ganti Foto Profil Twitter Lewat Hp
  • Mengembalikan Tampilan Twitter Ke Versi Mobile Lewat Hp
  • About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 14 Juli 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

    1. jalan pintas ,yg lebih cepat,,

    2. Fhyernandha Salsabhila Phutrhyie

      @Nandhaa3_49

    3. andriantorosaputro

      Bismillahirohmanirohim

    4. Upload scripnya dong bang, plis+cara editnya,
      saya tunggu ya bang,
      atau dikirim aja ke email saya twiboytwigirl@rocketmail.com

    5. caranya gimana bang,
      upload ding scriptnya?

    6. Farhydah_mutzzz

    7. ed me yh.

    8. UPDATED
      Saya telah mengganti URL-nya ke http://Fadhli.Tk

    1. Ping-balik: Hosting Gratis Yang Mendukung Dabr « Fadhly

    2. Ping-balik: Update Status Twitter Via Butiran Debu Lewat HP « Fadhly

    3. Ping-balik: Cara Sign Out Di Twitter Lewat HP « Fadhly

    4. Ping-balik: Cara Reset Password Twitter Lewat HP « Fadhly

    5. Ping-balik: Mendaftar Di Twitter Lewat HP « Fadhly

    6. Ping-balik: Cara Follow Orang Yang Protected Account Di Twitter Lewat HP « Fadhly

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

