Cara Follow Orang Yang Protected Account Di Twitter Lewat HP

Mungkin anda bertanya-tanya di dalam hati, bagaimana sih cara memfollow orang yang akun Twitternya di proteksi? Hmmm… menurut saya caranya sangat mudah sekali, dan caranya pun hampir sama seperti saat kita memfollow orang. Kalau untuk akun Twitter publik, tinggal klik Follow saja. Sedangkan untuk akun Twitternya Private (Protected Account), tombol Follownya diubah namanya menjadi Send Request. Ada pun langkah-langkah untuk memfollow orang yang akun Twitternya di proteksi, yaitu:

1. Follow Twitter saya terlebih dahulu DISINI
2. Setelah itu cari orang yang menggunakan Protected Account, yang anda ingin follow. Kebetulan saya menggunakan Protected Account, jika anda ingin memfollow saya klik tombol Send Request. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini:
Klik Send Request

3. Kemudian, nanti akan muncul pemberitahuan seperti ini:
Tampilan Protected Account
Dan anda akan menjadi Follower saya, jika sudah saya approve. Selama muncul pemberitahuan seperti diatas, anda belum bisa melihat pembaruan Tweets dari saya. Setelah saya approve, barulah anda bisa melihat pembaruan Tweets dari saya. Nah, begitulah cara sederhana untuk memfollow orang yang akun Twitternya di proteksi. Oke selamat mencoba ya, Good Luck!!😀


Artikel Lainnya:

  • Mengetahui Tanggal Ulang Tahun Twitter Kita Lewat Hp
  • Mencoba Membuat Mobile Twitter Client Sendiri
  • Ganti Bahasa Di Twitter Lewat Hp
  • Alternatif Ganti Foto Profil Twitter Lewat Hp
  • Mengembalikan Tampilan Twitter Ke Versi Mobile Lewat Hp
  • About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 15 Juli 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

    1. Follow back gan
      @naufal_7x

    2. Hanimelyndauthfaliya

      Halo semua……

    3. Cukup sulit ya bang!

    4. bagai mana cara menghilangkan protected accon?? terimakasih

    5. gmn car memfolow orang . .
      bantuuin dounk

    1. Ping-balik: Mendaftar Di Twitter Lewat HP « Fadhly

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

