Ubah Nama Pengguna Di Twitter Via HP (Bagian Ke 2)

Tutorial untuk mengubah nama pengguna (username) di Twitter lewat hp, caranya hampir sama dengan cara yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya, anda bisa membacanya DISINI. Tapi sayangnya, tampilan Twitter kini sudah berbeda. Maka dari itulah, saya membuat tutorial baru ini. Oke, langsung saja pada intinya. Apabila anda ingin mengubah nama pengguna Twitter anda lewat hp, beginilah caranya yaitu:

1. Follow terlebih dahulu Twitter saya DISINI
2. Lalu pilih Setting:
Klik Menu Setting

3. Setelah itu, pada bagian Username klik Change:
Klik Change
4. Kemudian, masukkan nama pengguna Twitter yang anda inginkan:
Masukkan Nama Pengguna Yang Diinginkan
5. Lalu jangan lupa masukkan Password Twitter anda:
Masukkan Password Twitter
6. Untuk menyimpan perubahan langsung saja klik Save:
Klik Save
Maka, nanti nama pengguna anda akan berubah secara otomatis. Anda pun dapat mengganti nama penggunanya, kapan saja dan sesuai dengan keinginan anda. Nah, begitulah cara baru dan sederhana dalam mengubah nama pengguna kita di Twitter. Selamat mencoba yaa!! Good Luck…😀


Artikel Lainnya:

  • Mendaftar Di Twitter Lewat Hp
  • Ganti Bahasa Di Twitter Lewat Hp
  • Membuat Plurk Lewat Hp
  • Ganti Foto Profil Di Plurk Lewat Hp
  • About M. Fadhly

    #Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

    Posted on 18 Juli 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

    1. kak saya merasa gak pernah ganti password, tp tiba2 pas mau login udah disuruh reset password. masalahnya pas create akun kmrn itu saya pake email yg gak sah. gimana ya ?

    2. saya udah ngikutin langkah2 itu gan. Tapi kok ga bisa di ganti ya ? Mohon penjelasan nya.

    3. nah ini dia yang saya cari, akhirnya😀

    4. saya kurang mengerti membuat emil atau facebok

    5. Kalau mengubah nama yg ada @ itu lewat twitter for android bisa tidak? thx

    1. Ping-balik: Nama Username Twitter Yang Panjang? Baguskah? « Fadhly

    2. Ping-balik: Mengetahui Orang Yang Tidak Followback Kita Di Twitter Lewat HP « Fadhly

    3. Ping-balik: Cara Reset Password Twitter Lewat HP « Fadhly

    4. Ping-balik: Ganti Username Twitter Lewat HP « Fadhly

    Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

