Mengetahui Orang Yang Tidak Followback Kita Di Twitter Lewat HP

Hmmm… Pada hari yang cerah ini, saya kembali menulis untuk kesekian kalinya. Sudah hampir lebih dari seminggu saya membahas tentang Twitter. Menurut saya, pembahasan mengenai Twitter itu sangat menarik sekali. Kadang-kadang, kalau lagi semangat-semangatnya saya bisa menulis artikel tentang Twitter 2-3 buah perhari. Tapi, kalau ide yang di dapatkan sedikit, hanya 1 artikel sajalah yang dapat saya tulis. Hehee…:mrgreen: semuanya itu tergantung sama semangat + ide.

Pada pertemuan kali ini, saya akan membahas mengenai cara agar kita bisa mengetahui siapa-siapa saja orang yang tidak mem-followback kita di Twitter lewat hp dengan menggunakan salah satu Mobile Twitter Client yang cukup banyak digemari, yaitu CitCuit. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Follow Twitter saya terlebih dahulu DISINI
  2. Setelah itu akses situs http://citcuit.in
  3. Ini adalah tampilan halaman depan dari CitCuit:
    Tampilan CitCuit
  4. Kemudian klik Sign In With Twitter:
    Klik Sign In With Twitter
  5. Lalu masukkan Username dan Password Twitter anda pada kotak yang telah disediakan. Jika sudah, klik Authorize App:
    Klik Tombol Authorize App
  6. Kalau ini adalah tampilan halaman Home dari CitCuit:
    Tampilan Home Dari CitCuit
  7. Di bagian paling bawah, pilih Not Followback:
    Pilih Not Followback
  8. Dan kita pun akan mengetahui siapa-siapa saja yang tidak mem-followback kita di Twitter, seperti ini:
    Daftar Not Followback

Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara untuk mengetahui siapa saja yang tidak mem-followback kita lewat hp. Selamat mencoba ya. Good Luck.😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 23 Juli 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

