Edit Biodata Di Plurk Lewat HP

Apakah anda ingin mengedit biodata pribadi seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dan lain sebagainya di Plurk lewat hp? Namun, anda memiliki sedikit kendala dalam hal mengedit? Tenang, kali ini dengan berbaik hati saya akan membantu anda. Mengedit biodata di Plurk lewat hp menurut saya sangatlah mudah sekali. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah kejelian. Saya rasa mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui caranya. Bagi yang belum tahu caranya, janganlah berkecil hati. Saya akan tetap menunjukkan caranya kepada anda.🙂

Nah, bagi anda yang ingin mengedit biodata Plurk anda, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Follow Plurk saya DISINI terlebih dahulu.
  2. Kemudian, akses Plurk anda dengan tampilan Standard View
  3. Lalu dibagian paling bawah klik Sunting:
    Plurk# Sunting Profil
  4. Maka akan muncul tampilan seperti ini:
    Plurk# Pengaturan Profil

    Plurk# Pengaturan Profil

Editlah sesuai dengan keinginan anda. Oh, iya mengedit profil kita dapat meningkatkan karma loh. Saya menyarankan, agar profilnya di isi dengan lengkap. Nah, walaupun caranya sangat simpel sekali, saya harap anda mengerti dengan apa yang saya jelaskan tersebut. Selamat mencoba yaa… Good Luck!!😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 29 Juli 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. makasih infonya…..

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

