Selamat Datang Bulan Agustus

Hai.. ini merupakan tulisan pertama saya di bulan Agustus 2012. Sebenarnya, bulan Agustus terasa sangat istimewa bagi saya. Sebab, di bulan inilah saya terlahir ke dunia. Terlebih lagi sekarang Ramadhan, makin istimewalah jadinya. Hehe…:mrgreen:

Ya, bulan baru semangat baru. Semoga saja, di bulan ini saya bisa menjadi pribadi yang baik dari sebelumnya. *Berarti dulu-dulunya saya jahat dong?* >_< Hahaa…. maksudnya bukan seperti itu, melainkan mampu bersikap lebih baik, bijaksana dalam segala hal, dan lain sebagainya. Banyak sekali harapan-harapan saya di bulan Agustus ini. Ingin itu, ingin ini…. dan ingin… ingin… yang lainnya. Semoga saja yang saya harapkan bisa tercapai. Amin.😀

Oh, iya berhubung lagi libur semester, nampaknya aktivitas ngeblognya akan meningkat tajam. Bisa jadi, setiap hari saya akan menulis artikel baru di blog ini. Ya, hitung-hitung nambah pahalalah di bulan suci Ramadhan ini, ya kan? Selain itu, karena sudah lama sekali tidak update di blog ini, jadi saya ingin kejar target. Semoga saja, di bulan ini saya bisa menulis 100+ artikel. Hohoo… Amin… Amin…

Hoaammm….. udah ah, sekian dulu informasi dari saya. Saya mau ngelanjutin tidur saya lagi, semoga saja bermimpi indah nanti. Zzzz…… Zzzzz….. Zzzz…. #Bersambung…..


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 1 Agustus 2012, in Curcol and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Sy tunggu tips dan triknya SEEELAAALUUU

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s