Beberapa Keanehan Pada Opera Mini 7

Mungkin sudah hampir 1 bulan lebih saya menggunakan Opera Mini 7. Selama 1 bulan lebih itu pula lah saya menemukan banyak kejanggalan pada aplikasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa kejanggalan yang terjadi pada Opera Mini 7, yaitu:

  1. Munculnya Tampilan Download
    Keanehan Opera Mini 7

    Gambar diatas merupakan salah satu kejanggalan yang terjadi pada Opera Mini 7. Setiap saya browsing, pada waktu tertentu selalu muncul tampilan tersebut. Terkadang saya sangat risih sekali dibuatnya. Saya mencoba mencari solusi atas permasalahan tersebut di Google, browsing sana…browsing sini… namun tidak ada hasil yang di dapat.

  2. Lain Yang Di Akses, Lain Yang Muncul

    Wahhh… kejanggalan kedua adalah ketika saya mencoba mengakses halaman, contohnya saja halaman blog saya yang muncul bukanlah halaman saya, yang muncul adalah halaman orang lain. Kok bisa begitu? Entahlah… saya pun bingung. Dan sudah sering kali hal ini terjadi. Mungkin pantas lah di bilang, lain yang di akses, lain pula yang muncul.😦

  3. Logout Dengan Sendirinya

    Ternyata pada Opera Mini 7, tidak mampu menyimpan data lebih lama. Contohnya, ketika saya mengakses Facebook, lalu saya save username dan passwordnya di Opera Mini maksudnya biar tidak susah-susah login lagi, ternyata tidak sampai beberapa hari Facebook saya tersebut ter-logout dengan sendirinya. Dan data yang tersimpan tadi pun terhapus secara tiba-tiba. Padahal, pada setingan Opera Mini saya telah mengaktifkan Cookienya. Bukan hanya terjadi pada Facebook saja, pada akun lainnya seperti Twitter, Gmail, Blog, dan lain-lain juga begitu. Repot juga kan, harus memasukkan username dan password setiap saat? Tapi, begitulah kenyataannya.

  4. Nah, itulah beberapa kejanggalan-kejanggalan yang saya temui hanya di Opera Mini 7. Pada Opera Mini versi dibawahnya, seperti versi 5 dan 6 saya tidak pernah menemui permasalahan tersebut. Apakah anda juga mengalami hal yang sama?😀


    Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 3 Agustus 2012, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. klu untuk nomer 1 saya memang begitu gan, itu pilihan mau di simpan didrive mana nt hasil download kita.. mampir ke gubuk reot ane ya bukuqw.blogspot.com

  2. buat yg Logout dg sndrinya. Biasanya cookie nya gak km aktifin.
    caranya biar aktif: pilih “pengaturan” atau #8 . Lalu pilih “Privasi” . Terakhir, pilih “Terima Cookie(aktif)” . Try it

  3. Benar bos. Meski pake opmin 7 modif.Trutama yg point 3.Kalau 1 dan 2 blm pernah. Balas kunjung ya..

  1. Ping-balik: Upload Gambar Di Blogspot Lewat HP « Fadhly

  2. Ping-balik: Cara Terbaru Posting Artikel Blogspot Lewat HP « Fadhly

  3. Ping-balik: Mengubah Nama Penulis Di Blog Lewat HP « Fadhly

  4. Ping-balik: Membuat Google Plus Lewat HP « Fadhly

  5. Ping-balik: Mengubah Bahasa Di Gmail Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

