Cara Daftar Di Kaskus Lewat HP

Kaskus? Pasti kalian semua sudah mengetahui tentang Kaskus, ya kan? Kaskus merupakan salah satu forum terbesar di Indonesia. Di Kaskus, kita bisa saling berinteraksi antara satu dengan yang lainnya, berbagi cerita, berbagi pengalaman, dan lain sebagainya. Dan, untuk mendaftar di Kaskus pun sebenarnya sangat mudah sekali. Apalagi kalau lewat hp, hmmm… pokoknya gampang banget deh. Lalu, bagaimanakah cara untuk mendaftar atau membuat akun baru di Kaskus lewat hp?

Bagi anda yang ingin mendaftar di Kaskus lewat hp, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini

:

  1. Kunjungi halaman pendaftaran Kaskus di Kaskus.co.id/register
  2. Lalu, masukan tanggal lahir anda. Apabila sudah selesai, klik Proceed untuk menuju ke tahap berikutnya:

    Kaskus# Klik Tombol Proceed

  3. Lalu, centang tulisan “Saya sudah membaca, setuju dan akan menjalankan segala peraturan di Kaskus“. Setelah itu klik tombol Register:

    Kaskus# Klik Tombol Register

  4. Kemudian, isi dan lengkapi semua data yang diberikan oleh Kaskus:
    Kaskus# Isi dan Lengkapi Data
  5. Jika sudah, langsung klik Complete Registration:
    Kaskus# Klik Complete Registration
  6. Seandainya anda melakukannya dengan benar, nanti akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini. Di situ kita disuruh untuk melakukan aktivasi akun lewat Email:

    Kaskus# Pemberitahuan

  7. Untuk mengaktifkan akun Kaskus anda, cek inbox Email anda. Nanti Kaskus akan mengirimi pesan seperti ini:

    Email# Pesan Aktivasi Kaskus

  8. Buka pesan tersebut, lalu klik link aktivasi yang diberikan oleh Kaskus:
    Email# Klik Link Aktivasi Kaskus
  9. Dan selamat, akun Kaskus anda telah berhasil di aktifkan. Kini, anda sudah bisa berdiskusi di forum Kaskus dengan menggunakan akun tersebut:

    Kaskus# Pemberitahuan

Nah, bagaimana? Mudahkan, cara mendaftar di Kaskus lewat hp? Apabila anda mengalami sedikit kesulitan, silahkan tinggalkan sebuah komentar di bawah ini. Ok, selamat mencoba ya.. Good Luck…😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 7 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 37 Komentar.

  1. Daftarnya bisa gan tp untuk mendapatkan OTP nya kok susah ya? Mohon dibantu.
    Thanks

  2. Gmn nich, buat akun dh bs tp saat aktivasi lwat email gagal terus ? Solusinya piye ?? Klu berkenan mampir ke bloh ku ya🙂

  3. Cara mengaktifkan no hp di kaskus kaya gimana bang

  4. Utk daftar Kaskus apakah dgn kirim Alamat e-mail saja…karna Ada stok disini laen kagak Ada.

  5. Bagus infonya🙂

    Bikin juga dong tutorial bagaimana membuat ID di forumku.com lewat HP .. he he he

  6. gk bisa gan daftarnya

  7. susah bro…

  8. agus supriyanto

    tolong bantuannya,mau reg susah

  9. agus supriyanto

    tolong bantuannya, saya mau register tapi yang berulang kali hanya tulisan.

  10. gabisa bro. .cuman login doang di kaskus.kagak ada registernya..

  11. Buat buka e mail lwat hp susah beud

  12. Susah kirim komentar gan

  13. m hafizh ardya putra

    gan kok susah sich.

  14. ane mau tnya gan ane udh daftar kaskus dan udh bsa masuk tpi gak bsa buat apa cma bsa lht2 gtu doang ane udh cba aktivasi lwt email tpi 404 eror trs gmn y gan solusinya

  15. Aduh gan,,, gag bz,,, tampilannya k halaman pertama,,, hp q android gan,,, bingung gan bantuin donk,,,😦

  16. Tp kolom registernya kok gak ada yah??

  17. tanks gan
    islamyangindah99.blogspot.com

  18. cuma linknya invalid truz di hp ;(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

  19. masuk versi dekstop dulugan

  20. ada yg bs nolongin sy,? tlng bikinin akun kaskus!.

  21. tetep gk bisa gan, tolong bikinin dong !

  22. gan susah bgt, ud berulang ulang ttp za gagal, gan tolmg bikinin dong ! smg kebaikan agan sllu di balas yg berlipat ganda sama tuhan.

  23. gag bisa bro..cuma ada login doank T-T

  24. bro kok saya gak bisa buat akun di kaskus ??? tolong bimbingannya dong !!!

  25. bro kok saya gak bisa ya buat akun di kaskus

  26. ko susah?

  27. sudah mencoba berulang kali masih gagal…

  28. nice gan
    follow @Tuturkita ya

  29. warkop toko mainan

    jual mainan anak , mobil2 , boneka macam2 mp3 musik. plampung anak buat renang dll,

  30. gak bisa nih gan ane daftarnya
    , gak ketempat regist nya. kalo bisa tolong bikinin

  31. M.E.T.A.L.C.O.R.E

    Susah d hp gw ERROR

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s