Cara Keluar Dari Grup Facebook Lewat HP

Updated 6 Maret 2016: cara terbaru keluar dari grup Facebook silahkan baca DISINI

Ada banyak hal yang menyebabkan kita, ingin sekali keluar dari sebuah grup yang ada di Facebook. Salah satunya adalah aktivitas dari grup tersebut membuat kita terganggu. Misalnya, banyaknya muncul notifikasi atau pemberitahuan yang tidak terlalu penting.

Saya juga pernah mengalami hal ini, dan membuat saya bertanya-tanya dalam hati: “Kok, bisa-bisanya aku bergabung ke grup ini? Padahal aku tidak pernah meminta untuk bergabung di sana?” Lalu karena merasa risih, saya putuskan untuk secepatnya keluar dari grup tersebut. Tapi, yang anehnya opsi untuk keluar dari grup itu tidak ada. Karena merasa bingung, saya jelajahi grup tersebut secara keseluruhan. Dan akhirnya saya menemukan cara untuk keluar dari grup Facebook, dan caranya pun sangat mudah yaitu:

  1. Like Fans Page saya DISINI terlebih dahulu.
  2. Kemudian, masuk ke halaman Beranda lalu pilih Grup:
    Facebook# Pilih Grup
  3. Setelah itu pilih salah satu grup yang anda inginkan. Lalu klik bagian Info pada grup tersebut:
    Facebook# Klik Info Grup
  4. Untuk keluar dari grup, cukup pilih Keluar Dari Grup:
    Facebook# Pilih Keluar Dari Grup

Dan…taraaa… anda kini sudah berhasil keluar dari grup tersebut. Nah, bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba… Good Luck…😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 8 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Thanks bro…

  2. tolong la sy nak datang balik kata lalu say

  3. Wah makasih ya gan akhirnya ane sudah keluar dari grup

  1. Ping-balik: Cara Upload Foto Ke Grup Facebook Lewat HP « Fadhly

  2. Ping-balik: Cara Reset Password Facebook Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

