Update Status Twitter Via Butiran Debu Lewat HP

Menjamurnya Mobile Twitter Client di Internet, menginspirasikan saya untuk ikut membuatnya. Pasti asyik bukan, kalau kita mempunyai sebuah Mobile Twitter Client sendiri? Seperti itulah yang ada di pikiran saya saat ini. Karena di landa dengan rasa penasaran, akhirnya sebuah Mobile Twitter Client telah berhasil saya buat. Mobile Twitter Client tersebut saya beri nama Fadhly.biz. Kalau anda menggunakannya, maka setiap kali anda update status nanti di bawah tweet anda akan muncul tulisan From Butiran Debu atau pun Via Butiran Debu. Bagaimana? Menarik bukan?😀

Mobile Twitter Client

Mengapa saya menamainya Butiran Debu? Kenapa tidak Butiran Kerikil? Butiran Emas? Butiran Air? Alasannya adalah karena saya terinspirasi oleh salah satu band, yaitu Rumor. Pasti anda semua sudah tahu dengan band tersebut. Bagi anda yang ingin mengupdate status Twitter via Butiran Debu silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu.
  2. Setelah itu akses situs Fadhly.biz
  3. Kemudian klik Sign In With Twitter:
    Mobile Twitter Client# Klik Sign In With Twitter
  4. Lalu masukan Username dan Password Twitter anda. Jika sudah, silahkan klik Authorize:

    Mobile Twitter Client# Masukan Username dan Password

  5. Setelah itu coba deh anda update status Twitter anda. Nanti, hasilnya akan tampil mirip seperti di bawah ini:

    Mobile Twitter Client# Via Butiran Debu

Bagaimana? Menarik bukan? Oh, iya sebenarnya fitur yang disediakan pada Mobile Twitter Client tersebut masih sangat minim sekali. Kalau ada waktu, nanti saya akan coba menambahkan fitur-fitur yang lainnya. Selamat mencoba ya… Good Luck…😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 11 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

