Cara Konfirmasi Follower Requests Di Twitter Lewat HP

Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya. Berjumpa lagi dengan saya admin blog ini yang tak pernah bosan-bosannya membahas mengenai Twitter. Semoga saja anda tidak bosan dengan saya. Hehe..:mrgreen: hoii… hoii… hoii.. Pada hari yang cerah ini, walau hati lagi galau saya tetap semangat untuk menuliskan sesuatu hal yang baru di blog ini. Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengkonfirmasi follower requests di Twitter lewat hp.😀

Oh, iya sebenarnya untuk mengkonfirmasi follower requests di Twitter lewat hp, caranya sangat mudah sekali. Terlebih lagi kemarin pada waktu saya mengakses Twitter saya lewat Mobile Web, ternyata Twitter telah menambahkan sebuah fitur baru di bagian profil. Fitur tersebut adalah Follower Requests. Dengan adanya fitur tersebut, kita dapat dengan mudah mengkonfirmasi setiap permintaan follower di hp dan tak perlu lagi repot-repot membuka PC. Hoho… ^^

Seperti apakah cara mengkonfirmasi follower requests lewat hp? Ok, langsung saja di simak caranya ya:

  1. Follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, pada Twitter anda pilih dan klik gambar icon orang untuk menuju ke bagian profil. Lihat gambar di bawah ini:

    Mobile Twitter# Pilih Icon Gambar Orang

  3. Kemudian pilih menu Follower Requests:
    Mobile Twitter# Pilih Follower Requests
  4. Untuk mengkonfirmasi atau menyetujui permintaan follower, klik tombol Accept:

    Mobile Twitter# Pilih Tombol Accept

  5. Jika berhasil nanti akan muncul pemberitahuan “Follower Request Has Been Approved“. Itu artinya permintaan follower telah berhasil di setujui:

    Mobile Twitter# Pemberitahuan

Nah, bagaimana? Sangat mudah bukan cara mengkonfirmasi follower requests lewat hp? Selamat mencoba ya, semoga berhasil…😉


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 12 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

