Akhirnya Tembus 1000+ Followers

Hampir 2,5 tahun lebih bergabung di Twitter (17 Desember 2009), akhirnya baru sekarang jumlah followers saya bisa menembus angka 1000. Hohoho… Lama juga ya, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan 1000 followers. -___-

Tadi malam iseng-iseng saya cek jumlah followers saya, ternyata masih mentok di angka 999.

Tampilan Twitter Di HP

Untuk menggenapkannya menjadi 1000, kemudian saya cek daftar follower requests Twitter di hp. Ternyata daftarnya masih kosong, itu artinya belum ada orang yang mem-follow saya. Padahal jantung sudah berdebar-debar ingin menembus angka 1000.😦

Karena sudah ngantuk berat nungguinnya, maka saya putuskan untuk tidur. Pas bangun sahur, saya cek kembali daftar follower requests ternyata ada beberapa orang yang mem-follow saya. Yehhaaa…. sontak saya langsung kegirangan, akhirnya yang saya tunggu-tunggu telah tiba. Kini Followers saya telah mencapai 1000+😀

Tampilan Twitter Di HP

Senang? Ya… cukup senang jugalah. Walau sebenarnya menurut sebagian orang angka 1000 itu masih tergolong kecil, tapi bagi saya ada kepuasan tersendiri apabila kita mendapatkan 1000 followers. Semoga saya seiring berjalannya waktu angka 0 (nol)-nya bisa bertambah. Heheh…:mrgreen:


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 16 Agustus 2012, in Informasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

