Cara Reset Password Facebook Lewat HP

Hai, kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mereset password Facebook lewat hp. Bagaimanakah caranya? Oke, langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, akses halaman Facebook.com terlebih dahulu dari hp anda.

  2. Kemudian pilih Lupa Kata Sandi?:
    Facebook# Pilih Lupa Kata Sandi
  3. Lalu masukan email Facebook anda, di kotak yang telah disediakan:

    Facebook# Masukan Email

  4. Jika anda sudah memasukan email Facebook, langkah berikutnya yaitu klik Cari:

    Facebook# Klik Cari

  5. Nanti akan muncul tampilan profil anda seperti gambar di bawah ini. Untuk mulai mereset password pilih Atur Ulang Kata Sandi:

    Facebook# Pilih Atur Ulang Kata Sandi

  6. Setelah itu, Facebook akan meminta kita untuk memasukan sebuah kode. Lihat gambar di bawah ini:

    Facebook# Kode

  7. Untuk mengetahui atau mendapatkan kode tersebut, silahkan cek inbox email anda. Nanti anda akan menemukan sebuah pesan yang berjudul: “You Requested A New Facebook Password

    Facebook# Buka Email

  8. Buka pesan tersebut, lalu klik lah link yang di berikan oleh Facebook:

    Facebook# Klik Link Dalam Email

  9. Setelah itu, tinggal masukan deh password baru anda di bagian Masukan Kata Sandi Baru dan Konfirmasi Kata Sandi, kemudian klik Kirim:

    Facebook# Masukan Kata Sandi Baru

  10. Seandainya anda melakukannya dengan benar, selamat kini password Facebook anda telah berganti ke yang baru. Oh, iya setelah itu jangan lupa like Fans Page saya DISINI yaa. Terima kasih😀

Nah, bagaimana? Sangat mudahkan bukan cara untuk mereset dan sekaligus mengganti password Facebook kita lewat hp? Oke, selamat mencoba yaa. Semoga berhasil…🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 16 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Im sorry

  2. lupa kata sandi fb ….

  3. Kenapa FB ngga bisa di buka di aplikasi FB ya,bisanya di buka di Google

  4. Tolong saya minta bantuannya Mas,FB ku ngga bsa di buka mkn slh password atau apa….klu kpngin tau passwordnya gmna Mas…. ( Terimakasih )

  5. Lupa kata sandi tapi gk bisa buka pesan email

  6. lupa sandi fb… tlong bantuin ya min…please bangat

  7. Kenapa facebook ku di buka di aplikasi facebook gak bisa dan bisa nya di buka di gugle

  8. Bagaimana nhe fbq di bajak orang aq mw pakek tdk bisa

  9. Masalah nya saya tidak bisa membuka inbox email saya bagai mana cara sara melihat kode yang d kirim email saya karna sandi nya lupa,,,??

  10. kalo gak pake email bisa.
    mohon di balas

  11. saya mw nanya hp saya di pormat trus saya juga lupa kata sandi fb saya
    saya ga bisa buka fb saya trus klo mw tau kata sandi nya berapa giamana,

  12. Masalahnya email facebook aku beda ma email yahoo aku. jdi gmn dong?? Aku dah cob bbrapa kali tk reset paswrd FBnya, cman gak jadi.. Mhn d blz ya,

  13. kode reset akan di kirimkan ke alamat email,mksudnya kita masukan alamat elamat email yang lain atau bagaimana? kan alamat email yang itu lupa kata sandi…………… mohon bantuannya..

  14. gimana mau liat di gmail..?

  1. Ping-balik: Cara Ganti Foto Profil Facebook Lewat HP « Fadhly

  2. Ping-balik: Cara Ambil Foto (Gambar) Di Facebook Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

