Cara Upload Foto Ke Grup Facebook Lewat HP

Hai… selamat datang kembali di blog Fadhly. Seperti biasa dengan semangat yang menggebu-gebu, kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mengupload sebuah foto (gambar) ke grup Facebook lewat hp. Bagaimanakah caranya? Oke, langsung saja dipraktekan ya:

  1. Pertama, like fans page saya DISINI terlebih dahulu.

  2. Kemudian, silahkan buka grupnya. Pada gambar dibawah ini merupakan grup milik saya:

    Tampilan Grup Facebook Di HP

  3. Lalu, untuk memasukan foto ke grup pilih Foto seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

    Grup Facebook# Pilih Foto

  4. Setelah itu pilih foto yang ingin anda masukan ke grup dengan cara mengklik Choose:

    Grup Facebook# Klik Choose

  5. Pada bagian Keterangan Foto, beri sedikit penjelasan mengenai foto tersebut:

    Grup Facebook# Keterangan Foto

  6. Jika sudah, silahkan klik tombol Unggah untuk mengunggah (mengupload) foto tersebut:

    Grup Facebook# Klik Unggah

  7. Tunggulah sebentar, jika proses unggahnya selesai nanti foto tersebut akan muncul di grup, seperti ini:

    Grup Facebook# Foto

Nah, bagaimana? Sangat mudahkan cara untuk mengupload foto ke grup Facebook lewat hp dengan menggunakan Opera Mini? Oke, selamat mencoba ya,, good luck….🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 25 Agustus 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. iya dari opmin.
    tp sebelumya bisa kog.
    baru 2harian ini ga bisa

  2. iya bisa di upload fotonya.
    tp kenapa 2hari ini ga bisa ya?
    ada tulisan kaya gn “Aduh telah terjadi kesalahan,kami akan berusha memperbaiki secepatnya” itu kenapa ya?

  3. Sekarang bentuk facebook beda. Susah buat upload foto.. Harus pake komputer aja.

  4. cara yg kedua jg sama aja msuk ke dinding saya.. ada cara lain ga..

  5. Maaf ini Master Fadhly ya?
    Taekwon.

  6. Maaf sekali lagi, semalam saya sdh berada di group, di bawah kolom tulis sesuatu, ada tulisan more options (opsi lain), saya klik, lalu terlihat sebuah kotak, bagian atas ada tulisan update status dan upload photo, di bawah kotak ada tag teman, add your location, privacy, publik, semua teman, teman kec terlarang, hanya saya, more privacy options. saya klik upload, sudah coba cara itu, tetapi fotonya masuk ke dinding (profile/ timeline) sya.
    bisakah penjelasannya lebih terperinci.
    Salam.

    • Wahh benar…
      Tadi saya coba upload fotonya di grup tpi malah nyasar ke halaman profil…
      Hehe… mohon maaf ya mbak…
      Tpi ntar deh saya coba cari cara lain ny, klo berhasil nanti saya akan buatkan tutorial yang baru…

  7. Assalamu’alykum Wr. Wb.
    Maaf sebelumnya, untuk upload foto ke grup di facebook, sekarang cara itu sudah tidak bisa.
    Bisakah saudara memberitahukan cara yang lain.
    terima kasih
    salam

  8. klo i2 gw ngerti. .yg jdi masalah gmana cra mengubah foto profil group. .

  1. Ping-balik: Upload Foto Di Fan Page Facebook Lewat HP « Fadhly

  2. Ping-balik: Membuat Sebuah Catatan Di Facebook Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

