Tingkatkan Followers Dengan Mobile Twitter Client

Jika anda berpendapat bahwa untuk mendapatkan banyak followers di Twitter itu sangat sulit sekali, anda salah besar. Sebab, pada artikel sebelumnya (Promosi Twitter Di Blog) saya telah menjelaskan kepada anda tentang cara meningkatkan jumlah followers dengan memanfaatkan blog. Menurut saya, cara tersebut lumayan… lumayan… lumayan… dan lumayan efektiflah. Hehehe…:mrgreen:

Selain, dengan memanfaatkan blog kita sebagai mesin penjaring followers. Sebenarnya, ada satu cara lagi yang menurut saya lumayan ampuh untuk mendapatkan banyak followers. Yaitu dengan menggunakan Mobile Twitter Client. Bagi anda yang sudah mempunyai Mobile Twitter Client sendiri, saya ucapkan selamat. Mengapa? Sebab, dengan menggunakan Mobile Twitter Client yang anda miliki saat ini, anda sudah bisa menjaring banyak followers bahkan bisa lebih dari yang anda harapkan.

Lalu, bagaimanakah cara untuk meningkatkan jumlah followers dengan menggunakan Mobile Twitter Client? Hmmm… caranya sangat mudah sekali. Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu anda sudah membuat sebuah Mobile Twitter Client, contohnya seperti punya saya ini: Update Status Twitter Via Butiran Debu.

Setelah, anda memiliki sebuah Mobile Twitter Client langkah berikutnya, yaitu jangan lupa pasang Twitter Buttons. Saya sarankan, pasanglah Twitter Buttons tersebut dibagian paling atas pada Mobile Twitter Client anda. Seperti ini:

Mobile Twitter Client

Itu dilakukan, agar orang lain mudah mem-follow Twitter anda. Nah, setelah persiapannya selesai, jangan lupa promosikan Mobile Twitter Client anda tersebut ke semua orang. Seperti yang sudah saya katakan diatas, promosi dapat dilakukan di blog kita. Apa lagi kalau seandainya, anda mempunyai sebuah blog yang berkembang pasti secara tidak langsung banyak orang yang akan tertarik untuk menggunakan Mobile Twitter Client anda tersebut.

Blog? Sudah ada. Mobile Twitter Client? Sudah punya. Twitter Buttons? Sudah dipasang. Promosi Mobile Twitter Client? Sudah dilaksanakan. Lalu, apa yang akan dilakukan berikutnya? Yang perlu anda lakukan adalah menunggu sambil bersantai ria. Jika, anda melakukannya dengan setulus hati, Insya Allah jumlah followers anda akan meningkat seperti jumlah followers yang saya miliki saat ini. Alhamdulillah, saat ini jumlah followers saya sudah mencapai 2000+ lebih. Selamat mencoba ya, Good Luck… Hehe…🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 28 September 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

