Saatnya Mencoba Blogspot

Huhuhu… Tak terasa hampir 1 tahun lebih saya menggunakan WordPress sebagai tempat untuk menyalurkan ide-ide saya. Selama itu pulalah, banyak sekali hal-hal menarik yang saya dapatkan. Ya, benar. WordPress telah mengajarkan saya banyak hal. WordPress juga telah memberikan pengalaman terbaik buat saya. Pokoknya, saya belajar banyak hal dari WordPress. Mulai dari membuat blog, mengelola blog, memposting artikel, mempercantik tampilan blog, dan lain sebagainya. Saya sangat puas sekali atas semua pelayanan yang diberikan oleh WordPress. Walau pun sebenarnya peraturan di WordPress itu tergolong sangat… sangat… sangat… dan sangat ketat sekali. Tapi, itu semua bisa saya maklumi. I love you, WordPress…😀

Namun, entah mengapa kini tiba-tiba saya ingin sekali mengelola blog di Blogspot. Sebuah rasa penasaran pun menghampiri saya. “Bagaimana seandainya saya mencoba membuat sebuah blog di Blogspot dan mengelolanya?”

Karena adanya rasa penasaran tersebut, saya tidak bisa tidur, hohoho… Lebai… Lebai… Lebai… Hingga akhirnya saya putuskanlah untuk membuat blog di Blogspot. Blog tersebut saya beri nama dan beralamatkan di…. *masih dirahasiakan*. Hahah…:mrgreen: Karena memang, saya belum berniat memberitahunya kepada anda. Sebab, blog tersebut masih dalam tahap pengembangan.🙂

Tapi, tenang saja. Kapan-kapan akan saya kasih tahu kok. Jadi, tunggu saja ya berita selanjutnya.


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 6 Oktober 2012, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

