Melihat Teman Online Di Facebook Lewat HP

Sudah tahu belum, apabila kita mengakses Facebook lewat hp kita bisa melihat (mengetahui) siapa saja teman kita yang sedang online. Menarik bukan? Saya tahu informasi ini pagi kemarin, tepatnya ketika saya sedang mengakses Facebook saya. Di bagian paling atas tampilan Facebook saya, ternyata ada penambahan menu baru. Nama menu tersebut adalah Chat.🙂

Dengan adanya menu tersebut, memungkinkan kita untuk bisa melihat siapa saja teman kita yang lagi online. Serta, kita juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka.

Adapun cara untuk melihat teman yang online di Facebook lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, like fans page saya DISINI terlebih dahulu.

  2. Setelah itu, silahkan akses Facebook anda. Lalu pilih menu Chat atau Obrolan:

    Facebook# Pilih Chat

  3. Kemudian, nanti akan terpampang daftar nama teman-teman kita yang sedang online. Seperti gambar dibawah ini:

    Facebook# Daftar Teman Yang Online

Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara sederhana untuk mengetahui teman kita yang sedang online di Facebook lewat hp. Selamat mencoba yaa. Good Luck…:mrgreen:


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 19 Oktober 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. admin mau nanya nih, FP sy terkena auto coment. gmn caranya agar org yg ga ngelike fp saya ga bisa nulis komentar di FP…trima kasih

  1. Ping-balik: Menghapus Foto Di Facebook Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

