Akhirnya Tembus 3000+ Followers

Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel saya yang sebelumnya, yaitu Sebentar Lagi Menembus 3000 Followers. Hmmm… Setelah menunggu kurang lebih 1 minggu, akhirnya pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 jumlah followers di Twitter saya berhasil juga menembus angka 3000. Wohoo… senangnya… *jingkrak-jingkrak nggak karuan*:mrgreen:

Pada awalnya saya sempat melakukan sebuah prediksi. Namun, ternyata prediksi saya tersebut salah. Hehe… Karena sudah menembus angka 3000 followers, semangat ngeblog saya semakin menggebu-gebu.😀

Oh, iya… Gambar dibawah ini merupakan tampilan Twitter saya ketika menembus 3000 followers:

Twitter# 3000 Followers

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anda semua, yang selama ini telah mendukung saya dengan mem-follow akun Twitter saya tersebut.🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 25 Oktober 2012, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. congregulation,,,,,,seneng benerrrrrrr

  1. Ping-balik: 3 Tahun Menggunakan Twitter « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

