Buat Channel Baru Di MindTalk Lewat HP

Sebelumnya saya telah menjelaskan tentang cara mendaftar di MindTalk lewat hp. Nah, pada kesempatan ini bukan itu yang ingin saya bahas lagi. Di hari yang indah ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat channel (saluran minat) di MindTalk lewat hp.🙂

Apakah fungsi dari channel yang ada di MindTalk? Menurut saya, channel merupakan sarana untuk berkumpulnya orang-orang yang memiliki minat atau hobi yang sama. Contohnya seperti ini, karena saya hobinya ngeblog maka saya bergabung ke channel #Ngeblog. Itu saya lakukan agar saya dapat saling berinteraksi dengan blogger-blogger lainnya di channel tersebut dan mendapatkan informasi-informasi seputar ngeblog. Hehe…:mrgreen:

Untuk membuat channel baru di MindTalk lewat hp caranya sangat mudah sekali, yaitu:

  1. Pertama, Sign In di m.mindtalk.com terlebih dahulu:

    MindTalk# Sign In

  2. Kemudian akses profil saya ini (MFadhli) dan klik Support ya.

  3. Lalu klik icon bulat yang berada disamping icon bintang:

    MindTalk# Klik Icon

  4. Untuk membuat channel baru, silahkan pilih Create Channel:

    MindTalk# Pilih Create Channel

  5. Kemudian, pada bagian Channel Name (masukan nama channel yang anda inginkan), sedangkan di bagian Description (beri sedikit penjelasan mengenai channel tersebut). Jika sudah, langsung klik Create. Contohnya seperti ini:

    MindTalk# Klik Create

  6. Dan channel baru pun telah berhasil dibuat:

    MindTalk# Channel Ngeblog

Nah, seperti itulah cara membuat sebuah channel baru di MindTalk lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba yaa. Good luck…😀


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 23 November 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

