Facebook Mendeteksi Adanya Virus?

Kemarin, pada saat saya membuka Facebook lewat hp tanpa disangka-sangka ternyata muncul sebuah pemberitahuan yang cukup mengejutkan, seperti ini:

Your computer appears to be infected by malware!
We detected suspicious activities originating from your computer network.

Lantas di dalam hati saya bertanya-tanya, “Apakah iya hp saya terjangkiti virus?”

Facebook# Virus

Facebook# Virus

Facebook# Virus

Facebook# Virus

Karena baru pertama kali mendapatkan pemberitahuan seperti itu dari Facebook, maka tanpa basa-basi saya langsung melakukan scan terhadap hp saya. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya hasilnya muncul. Pada aplikasi antivirus Dr. Web menyebutkan bahwa tidak ada satu pun file yang terinfeksi oleh virus. Hohoh.. syukurlah…:mrgreen:

Kalau hp saya tidak bervirus, berarti bisa jadi virusnya berasal dari laptop yang saya gunakan untuk mengakses Facebook, ya kan? Hmm… maybe yes, maybe no. Walau pun begitu saya juga harus tetap berhati-hati. Jangan sampai virusnya menyebar kemana-mana. Hehe…

Oh, iya… Apakah anda juga pernah mengalami hal seperti itu? Silahkan share pengalaman anda disini.🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 25 November 2012, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

