Menghapus Catatan Di Facebook Lewat HP

Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan tentang cara membuat catatan di Facebook lewat hp. Kalau postingan terdahulu saya itu tentang cara membuat catatan, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial baru mengenai cara menghapus sebuah catatan di Facebook lewat hp.

Berikut ini adalah cara menghapus catatan di Facebook lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, like fans page saya DISINI terlebih dahulu

  2. Kemudian masuk ke Facebook anda, lalu pilih Profil:


    Facebook# Pilih Profil

  3. Setelah itu pilih Catatan. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

    Facebook# Pilih Catatan

  4. Lalu pilih sebuah catatan yang ingin anda hapus. Contohnya, dalam hal ini saya akan menghapus catatan saya yang berjudul “Melawan Diri Sendiri“:

    Facebook# Pilih Catatan

  5. Untuk mulai menghapus catatannya, silahkan klik Hapus. Lihat gambar dibawah ini:

    Facebook# Pilih Hapus

Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara menghapus sebuah catatan di Facebook lewat hp. Apabila anda merasa sedikit kesulitan dalam menghapusnya, silahkan tinggalkan sebuah komentar untuk saya. Oke, selamat mencoba… Good luck…:mrgreen:


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 2 Desember 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Kalo bikin catatan/note di fanpage fb lewat hp? Carax gmn?

  2. Febri nur kar liza

    Cius gak nih

  3. Aku mau mengafloud fhoto,tpi gak bisa gmana ya caranya?

  1. Ping-balik: Menghubungkan MyWapBlog Ke Twitter « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

