Menghapus Halaman Yang Tersimpan Di Opera Mini 7

Pada bulan lalu, saya telah menulis sebuah artikel tentang cara menyimpan halaman di Opera Mini 7. Dan pada kesempatan kali ini, Insya Allah saya akan menulis sebuah artikel baru mengenai cara menghapus halaman yang tersimpan di Opera Mini 7.🙂

Untuk menghapus beberapa halaman yang tersimpan di dalam Opera Mini 7, sebenarnya caranya sangat mudah sekali. Dalam hal ini, tidak dibutuhkan sebuah keahlian yang khusus. Saya rasa semua orang pun bisa melakukannya dengan caranya sendiri. Namun, bagi anda yang masih belum tahu caranya, tenang saja kali ini saya akan memberikan tutorialnya. Heheh…:mrgreen:

Berikut ini adalah cara menghapus sebuah halaman yang tersimpan di Opera Mini 7, yaitu:

  1. Pertama, jalankan terlebih dahulu aplikasi Opera Mini 7 di hp anda

  2. Kemudian, klik Menu dan pilih Saved Pages:

    Opera Mini 7# Saved Pages

  3. Setelah itu, dari sederetan halaman yang tersimpan pilih salah satu halaman yang ingin anda hapus. Misalnya, dalam hal ini saya ingin menghapus halaman Daftar Isi « Fadhly:

    Opera Mini 7# Pilih Halaman

  4. Untuk menghapus halamannya, klik Manage dan pilih Delete:

    Opera Mini 7# Pilih Delete

Kini halamannya pun telah berhasil di hapus. Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara sederhana menghapus halaman yang tersimpan di Opera Mini 7. Selamat mencoba yaa, Good Luck…😉


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 7 Desember 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Nhiezhac'poetry CloudElfduadualima Yeongwonh II

    Holla kak fadhly .,saya mau bertanya “bagaimana cara mengganti nama fans page via hp” saya punya FP awal nya saya juga bisa tapi skarang lupa, help me kak ,kalau bisa kasih LINK nya ya. Thank

  1. Ping-balik: Mengetahui ID Fan Page Facebook Lewat HP « Fadhly

  2. Ping-balik: Cara Update Status Di Twitter Lewat HP « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

