Menu Follower Requests Di Twitter Bermasalah

Hari ini, nampaknya ada yang aneh dengan menu follower requests pada Mobile Web Twitter. Pasalnya, ketika saya mencoba mengaksesnya tampilan yang muncul malah tidak seperti biasanya. Lihat gambar dibawah ini:

Twitter# Follower Requests
Twitter# Follower Requests Bermasalah

Sorry, that page doesn’t exist!
Thanks for noticing. We’re going to fix it up and have things back to normal soon.

Dalam hati saya berkata, “Apakah mungkin menu follower requestsnya sedang mengalami masalah?” Hmmm… Entahlah saya pun juga tidak tahu. Sebab, baru kali ini saya mengalami permasalahan tersebut. Karena adanya permasalahan pada menu follower requests, untuk saat ini saya tidak dapat mengkonfirmasi permintaan follower. Huft…😦

Walau pun begitu, masih ada cara lain yang dapat saya gunakan untuk mengkonfirmasi permintaan follower lewat hp. Namun, sayangnya cara tersebut agak sedikit ribet. Tapi tak apalah, nanti akan saya coba menerapkannya. Heheh…:mrgreen:

Hmmm…. saya hanya bisa berharap, semoga saja menu follower requests bisa diakses kembali seperti bisa. Oh, iya.. apakah anda juga mengalami hal yang sama seperti saya? Silahkan share cerita anda disini… Oke…🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 9 Desember 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. bos udh sighin trus udh keterima tp yg muncul malah twitter eroorr….
    knp y…
    ane prnah ngeklik yg folowers2 gtu ci ….
    trus gmn y cara ngilanginnya sedangkn ane ga bisa bwt msuk k twitterny/…

  1. Ping-balik: 3 Tahun Menggunakan Twitter « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

