Menghapus Tweet Di Twitter Lewat HP

Walau pun sekarang saya lagi banyak tugas, tapi tak menyurutkan niat saya untuk menulis sesuatu yang baru di blog ini. Itu saya lakukan hanya untuk pengunjung setia blog ini. Heheh…:mrgreen: Pada hari yang indah ini, saya ingin menjelaskan tentang cara menghapus tweet di Twitter lewat hp. Tweet bisa di ibaratkan seperti status yang kita tulis di Twitter. Tweet biasanya dapat berupa tulisan maupun gambar atau pun kedua-duanya.🙂

Sebenarnya menghapus tweet di Twitter lewat hp, tidaklah terlalu sulit. Bagi anda yang sudah lama berkecimpung di dunia Twitter, pasti sudah pada tahu cara menghapusnya. Namun, untuk orang yang masih awam menggunakan Twitter, mungkin akan merasa sedikit bingung. Tapi tenang saja, kali ini saya akan memberitahu caranya.

Oke, langsung saja ya. Adapun cara menghapus tweet di Twitter lewat hp, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu

  2. Kemudian masuk ke Twitter anda, lalu pilih salah satu tweet yang ingin anda hapus. Contohnya, kali ini saya akan menghapus tweet saya yang berjudul “Hari yang berkesan“. Untuk mulai menghapusnya, klik View Details:

    Mobile Twitter# View Details

  3. Setelah itu pilih icon Titik. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

    Mobile Twitter# Icon Titik

  4. Lalu klik Delete Tweet untuk menghapus tweet tersebut:

    Mobile Twitter# Delete Tweet

Dan selesai!!! Seperti itulah cara menghapus tweet di Twitter lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba ya… Good Luck…😉


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 25 Desember 2012, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Kalo menghapus semua tweet gmana th cara nya bos

  2. Blog.a menarik ms bro…Ijin follow…

  1. Ping-balik: Menghubungkan MyWapBlog Ke Twitter « Fadhly

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

